Register Login

Acer Aspire P3 Cocok Buat Bekerja Sekaligus Hiburan

Acer Kembali Merilis Perangkat Terbarunya Ke Pasaran. Perangkat Ini Dikategorikan Oleh Acer Sebagai Hybrid Ultrabook, Dimana Anda Dapat Menggunakan Perangkat Ini Sebagai Tablet Atau Sebagai Sebuah Ultrabook. Acer Aspire P3 Ini Mempunyai Dua Pilihan Prosesor, Intel Core I3Dan Intel Core I5. Prosesor Intel Yang Digunakan Pada Perangkat Ini Menggunakan Intel Prosesor Seri Y, Yang Mana Mempunyai TDP Lebih Rendah Dibandingkan Prosesor Intel Core I Seri ULV.

Walaupun Mempunyai TDP Yang Rendah, Perangkat Ini Mempunyai Kinerja Yang Tinggi. Selain Itu, Di Dalam Hybrid Ultrabook Ini Mempunyai Memory Sebesar 2 GB Dengan Storage Mulai Dari 64 GB. Desain Aspire P3 Bisa Dikatakan Unik Meski Tak Jauh Berbeda Dengan Konsep Perangkat PC Hybrid Yangsedang Tren Saat Ini. Aspire P3 Memiliki Semacam Cangkang Keyboard Sehingga Bisa Didirikan Dengan Penahan Di Belakangnya Dan Berfungsi Sebagai Ultrabook. Kemudian, Perangkat Ini Dapat Dilepas Dari Cangkangnya Dan Sepenuhnya Menjadi Tablet Layar Sentuh.

Acer Mengklaim Desainnya Yang Unik Memudahkan Pengguna Untuk Bekerja Sekaligus Sebagai Media Hiburan. Perangkat Ini Menggunakan Layar Berukuran 11? Touchscreen Dengan Dimensi Keseluruhan 295,4×190,77×99,5 Mm Dengan Berat Hanya 800 Gram Untuk Tabletnya. Dengan Dimensi Dan Berat Yang Diusung Oleh Acer Aspire P3 Akan Terasa Bersahabat Sekali Dengan Para Pengguna Yang Selalu Mobile Yang Menuntut Perangkat Yang Praktis, Bertenaga Dan Ringan. Selain Itu, Bagian Belakang Dari Acer Aspire P3 Ini Juga Dilengkapi Dengan Dua Buah Kamera, Bagian Belakang Menggunakan Kamera 5MP Dan Untuk Bagian Depan Menggunakan HD Kamera. Selain Itu Anda Juga Akan Menemukan Port USB3.0 Dan Mini HDMI Di Perangkat Ini.

Saat Ini Acer Indonesia Di Indonesia Sendiri, Acer Aspire P3 Bisa Langsung Di Beli Di Counter-counter Acer. Acer Aspire P3 Ditawarkan Dengan Harga Rp. 7.499.000,- Untuk Yang Menggunakan Intel Core I3 Dan Untuk Yang Menggunakan Prosesor Intel Core I5 Dibanderol Dengan Harga Rp. 8.499.000,-. (Sumber: Beritateknologi.com) 



03 Juni 2013 - 14:02:10 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 915

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

TMII (IpTek) TMII (IpTek)
Kamis, 03 November 2011
Apple Watch Resmi Diperkenalkan Apple Apple Watch Resmi Diperkenalkan Apple
Jumat, 26 September 2014

SHARE