Register Login

Rayakan Satu Dasawarsa, OPPO Luncurkan R7: Smartphone Elegan Berbalut Metal Premium

Tanpa terasa sudah 10 tahun OPPO menggeluti bidang teknologi di kancah internasional dan kini menjadi salah satu yang terdepan dalam hal inovasi produk. Di Indonesia sendiri, OPPO juga berhasilmengembangkan sayapnya melalui rangkaian smartphone unggulan yang berspesifikasi canggih dan ditunjang oleh desain yang berestetika tinggi.

“Di tahunnya yang kesepuluh, OPPO ingin menghadirkan produk yang bisa merepresentasikan semboyan perusahaan kami, yaitu sebuah upaya keras dalam mencapai kesempurnaan. Oleh karena itu, kami memperkenalkan OPPO R7, smartphone high-end dengan eksterior elegan, didukung oleh spesifikasi yang sangat mumpuni, dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya,” ujar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.
 

Mengikuti kesuksesan seri R sebelumnya, OPPO R7 juga menonjolkan keanggunan desain kerangka yang berbalutkan full metal unibody. Untuk memberikan sentuhan mewah, OPPO R7 dilapisi oleh cat berpartikel Zircon Sand yang berguna untuk menjaga konsistensi kualitas eksterior metal. Dengan dimensi 143mm x 71 mm x 6.3 mm dan berat hanya 148 gram, OPPO R7 memberikan kenyamanan ketika digenggam.

Dari segi spesifikasi, R7 menjadi smartphone OPPO pertama dikelasnya yang menawarkan RAM sebesar 3GB, membuat perpindahan antar aplikasi menjadi lebih mulus dan meningkatkan kecepatan loading aplikasi hingga 100%. R7 juga memiliki slot SIM2 yang memungkinkan untuk menempatkan dua kartu nano-SIM atau tambahan satu microSD yang mampu menopang memori eksternal hingga 128GB.

Selain R7, OPPO juga mengumumkan produk andalan lainnya yaitu R7 Plus. Dengan spesifikasi yang sama canggihnya dengan R7, OPPO R7 Plus menawarkan layar yang lebih lebar sebesar 6 inci Full HD. Kapasitas baterai yang diberikan pun lebih besar, yaitu 4100 mAH. Dua produk unggulan terbaru OPPO ini siap dipasarkan di Indonesia mulai pertengahan tahun 2015.



28 Mei 2015 - 08:02:38 WIB
Foto : Angga W./Oppo
Dibaca : 1905

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tekken Tekken
Kamis, 17 November 2011

SHARE