Register Login

Bose Luncurkan SoundTouch Wireless Systems Lengkap Dengan Bluetooth Dan Wi-FI

Saat ini diseluruh dunia jutaan orang yang melakukan streaming musik setiap harinya, Bose mengantarkan ke era baru untuk memainkan semua musik tersebut di dalam rumah dengan SoundTouch Wireless Systems generasi baru yang fleksibel.

Sekarang, semua sistem SoundTouch - termasuk speaker SoundTouch 10 terbaru yang berukuran kecil - memiliki Bluetooth dan Wi-Fi yang terpasang langsung, menjadikannya sangat mudah digunakan dan sempurna untuk mendengarkan musik secara instan di seluruh ruangan di dalam rumah.

Dengan Bluetooth, Anda dapat melakukan streaming lagu, playlist, layanan musik, dan YouTube langsung dari ponsel atautablet Anda. Dan dengan Wi-Fi, Anda dapat menyiarkan lagu-lagu tersebut ke semua speaker SoundTouch yang Anda miliki dari jarak jauh. Atau bisa juga menggunakan aplikasi SoundTouch yang intuitif untuk mengeksplorasi layanan musik yang terintegrasi, mengatur preset secara personal, dan menikmati musik yang berbeda di ruangan-ruangan yang berbeda.

“SoundTouch selalu dikaitkan dengan pengalaman – pengalaman apa yang seharusnya didapatkan saat mendengarkan musik streaming di rumah,” kata John Rosselli, General Manager dari Bose Wireless Speaker. “Kami merancang segalanya diawali dengan ide yang sederhana.

Jadi, sistem SoundTouch lebih mudah digunakan dibanding dengan apapun yang pernah ada, sistem ini terdengar luar biasa, dan sekarang Anda dapat mendengarkan apapun dari ponsel atau tablet di dalam ruangan-ruangan sebanyak mungkin sesuai dengan yang Anda inginkan. Tidak ada tandinganya lagi, dan SoundTouch 10 adalah cara terbaik untuk memulainya,” imbuhnya.

Produk ini sangat ideal dengan sendirinya, Anda dapat menambah lebih banyak lagi seiring dengan berjalannya waktu, atau memadupandankan dengan sistem SoundTouch lainnya. Hadirnya speaker SoundTouch 10 yang baru menyusul kemunculan speaker SoundTouch 20 dan 30 Series III, SoundTouch Soundbars, serta SoundTouch Home Theater Systems yang baru. Semua produk ini mudah digunakan dan kompatibel, mereka saling berkomunikasi satu sama lain melalui dinding dan langit-langit, dan sekarang semua produk dilengkapi Bluetooth dan Wi-Fi.

SoundTouch 10 wireless speaker yang baru hanya berukuran 21,18cm (T) x 14,12cm (L) x 8,71cm (D) dan memiliki berat 1,31 kg. Speaker ini menggabungkan pengolahan sinyal digital Bose dengan transduser Unidome terbaru, daya sebesar 2,5 inci yang menghasilkan excursion tertinggi untuk transduser yang seukuran dengannya sepanjang sejarah Bose, sehingga menghasilkan performa yang luar biasa. SoundTouch 10 memainkan musik dengan lebih jernih, lebih dalam, dan lebih keras dibandingkan semua speaker yang setara dengannya.

SoundTouch 20 dan 30 Series H
ome Theater Systems yang baru juga tersedia, meliputi dua soundbar, sistem SoundTouch 120 dan 130; dan sebuah sistem 5.1, yaitu sistem home theater SoundTouch 520.

Semua produk ini sangat sempurna untuk film dan TV serta merangkap sebagai sistem musik nirkabel.
SoundTouch juga bisa digunakan di luar ruangan. Sebuah amplifier SoundTouch SA-5 yang baru dan lebih efesien mendukung speaker yang tahan terhadap cuaca sehingga cocok digunakan di teras, balkon, dan halaman belakang rumah.

Streaming Musik dengan Instan di dalam rumah, Lebih Mudah dari Sebelumnya SoundTouch juga dilengkapi dengan layanan musik paling populer di dunia seperti Deezer, layanan musik tersebut dapat diakses melalui aplikasi SoundTouch yang intuitif. Hanya dengan beberapa sentuhan, aplikasi SoundTouch mengubah ponsel atau tablet Anda menjadi alat pengendali yang canggih, memungkinkan Anda mendengarkan musik yang sama di ruangan mana pun, atau musik yang berbeda di ruangan yang berbeda.

Bahkan ada lebih banyak keleluasaan dengan aplikasi SoundTouch. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengatur enam preset pribadi untuk playlist layanan musik, artis atau stasiun radio internet, dan mengubah preset tersebut kapanpun Anda mau. Setiap kali Anda melakukan preset, setiap speaker SoundTouch di dalam rumah Anda akan mengingatnya secara otomatis – sehingga ketika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi, maka Anda tidak perlu melakukannya.

Cukup dengan menekan tombol yang berada pada speaker SoundTouch atau remote yang disertakan dalam produknya, dan dengan satu sentuhan tersebut, musik akan mulai bermain – Anda tidak memerlukan perangkat telepon lagi. Memenuhi ruangan dengan lagu-lagu favorit Anda hanya membutuhkan waktu satu detik, secepat dan sesederhana menyalakan lampu.

Melalui Wi-Fi 802.11n dual-band terbaru, koneksi SoundTouch lebih kuat dan lebih dapat diandalkan dengan gangguan lebih minimal. Penambahan kompatibilitas sebesar 5 GHz juga menawarkan pilihan streaming yang lebih baik dalam lingkungan yang ramai seperti bangunan apartemen di perkotaan.
 

Harga Produk


SoundTouch 10 Rp 3.999.000,-

SoundTouch 20 series III Rp 7.499.000,-

SoundTouch 30 series III Rp 10.999.000,-

Home Theater SoundTouch mulai dari Rp 20.999.000,-
 



11 Maret 2016 - 00:18:19 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 679

SHARE