Register Login

5 Makanan Dan Minuman Favorit Di Cari Saat Berbuka Puasa

Kurma

Buah Yang Berasal Dari Tanah Arab Ini Juga Menjadi Makanan Khas Dan Favorit Ketika Bulan Puasa Tiba. Rasanya Yang Manis Membuat Kurma MenjadiSalah Satu Makanan Favorit Di Saat Buka Puasa Dan Sahur.

Kolak

Siapa Yang Kenal Dengan Kolak? Makanan Yang Satu Ini Selalu Hadir Ketika Bulan Puasa Tiba Dan Biasanya Disantap Saat Berbuka Puasa. Kolak Sendiri Bisa Dibuat Dari Bahan-bahan Seperti Pisang, Ubi, Singkong, Ditambah Dengan Kolang-kaling Tergantung Selera. Kolak Yang Rasanya Gurih Dan Manis Membuat Berbuka Puasa Terasa Nikmat.

Es Cendol

Es Cendol, Minuman Manis Yang Terbuat Dari Kuah Santan Dan Gula Merah Ini Biasa Diminum Saat Cuaca Sedang Panas. Ini Menjadi Salah Satu Santapan Favorit Saat Berpuasa Karena Rasanya Yang Enak Dan Juga Segar Untuk Menghilangkan Haus Ketika Berbuka Puasa.

Gorengan

Gorengan Merupakan Salah Satu Makan Favorit Yang Dicari Saat Menjelang Berbuka Puasa. Biasanya Gorengan Terdiri Dari Pisang Goreng, Tempe Goreng, Bakwan, Tahu Isi, Molen Ataupun Singkon. Karena Rasanya Yang Gurih Dan Renyah, Gorengan Banyak Diburu Untuk Cemilan Saat Berbuka Puasa Sekedar Untuk Mengganjal Perut Sebelum Makan Besar.

Es Buah

Es Buah Adalah Sebuah Minuman Dingin Yag Di Dalamnya Terdapat Berbagai Macam Buah-buahan Segar Diantaranya Melon, Blewah, Strawberry, Alpukat Dan Kelapa. Biasanya Isi Dari Es Buah Tergantung Selera. Es Buah Menjadi Salah Satu Favorit Saat Berbuka Puasa Karena Sangat Menyegarkan Dan Menghilangkan Dahaga Di Saat Berbuka Puasa.



23 Juli 2013 - 12:41:27 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2427

SHARE