Register Login

Caribou Coffee Resmi Buka Gerai Pertamanya Di Indonesia

Jaringan coffeehouse terkemuka Amerika Serikat, Caribou Coffee resmi buka di Indonesia, gerai pertamanya di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 1992 di Minneapolis, Minnesota, Caribou Coffee merupakan salah satucoffeehouse paling digemari di Amerika. Caribou Coffee didirikan dengan inspirasi bahwa hidup itu singkat, maka jalanilah dengan melakukan hal-hal yang kita cintai.

Caribou Coffee yang baru pertama kali membuka gerainya di Jakarta ini membuka gerainya di salah satu pusat kuliner di Jakarta yang sedang hits saat ini. Caribou Coffee membuka gerainya di Jalan Senopati No.52, Jakarta. Di Indonesia, Caribou Coffee beroperasi di bawah manajemen Mahadya Group, yang juga memiliki hak waralaba eksklusif untuk jaringan restoran fast casual Carl’s Jr. dan Wingstop di Indonesia. Mahadya juga mengoperasikan jaringan lifestyle supermarket-nya, LOKA.

“Asia Tenggara, khususnya Indonesia, adalah pasar yang sangat menjanjikan bagi Caribou Coffee. “Di Caribou Coffee, kami percaya tentang 3 hal, yaitu: uncompromised quality, extraordinary relationships, dan uplifting experiences untuk membuat setiap hari menjadi luar biasa, seize the day. Kami merayakan setiap peristiwa dalam hidup dan menghadirkan inspirasi untuk menjalani hidup yang penuh makna.

Caribou Coffee menawarkan berbagai minuman klasik berbasis espresso, seperti Mocha, Cappuccino dan Latte. Beberapa minuman unggulannya adalah Campfire Mocha, Turtle Mocha, Vanilla White Mocha, dan Caramel High Rise yang dibuat dari campuran ‘Cross Fox’ espresso blend khas Caribou Coffee dengan coklat asli. Penggunaan coklat asli inilah yang menjadikan Caribou Coffee berbeda dari yang lainnya. Untuk melengkapi sajian minumannya, Caribou Coffee menyediakan berbagai pilihan makanan yang unik, seperti bagels, artisanal sandwiches dan cakes. “Bagel & scone kami dibuat dan dipanggang langsung setiap hari di gerai untuk memastikan sajian berkualitas terbaik bagi pelanggan. (Angga W/geDoor)



08 Desember 2015 - 15:04:28 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1103
  • Jl. Senopati No.51, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • 07.00 – 23.00 WIB (Minggu – Kamis), 07.00 – 00.00 WIB (Jumat, Sabtu)
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Lemang Putra Sipirok Lemang Putra Sipirok
Senin, 14 Mei 2012
Nasi Goreng Kemang Nasi Goreng Kemang
Senin, 16 Januari 2012

SHARE