Register Login

Warung Gudeg Pak Atmo Mau Gudeg Basah, Kering, Semua Ada Di Sini

Mendengar kata gudeg yang langsung terbayangkan adalah kota Yogyakarta serta kuliner bercitarasa manis. Memang, gudeg sangat identik dengan rasa manis yang khas dengan tambahan lauk pauk di dalamnya menjadikan kuliner ini digemari banyak kalangan. Seiring berkembangnya jaman, gudeg tetap menjadi salah satu makanan tradisional yangmasih eksis walaupun banyak makanan cepat saji saat ini. Salah satu rumah makan yang menjajakan gudeg di Jakarta salah satuya adalah Warung Gudeg Pak Atmo. Warung gudeg ini sudah layak diberikan predikat rumah makan legendaries di Jakarta karena sudah ada sejak tahun 1965. Tempat ini pertama kali berdiri di Jl. Radio Raya, lalu pindah di Jl. Gandaria 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hingga saat ini.

Demi mempertahankan para pelanggan, rasa gudeg Pak Atmo ini sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Jakarta. Bisa dikatakan citarasa gudeg yang di jualnya tidak semanis dari rasa gudeg Jogja asli. Di Warung Gudeg Pak Atmo menu yang ditawarkan tidak hanya gudeg saja namun bisa juga memesan nasi rames dan nasi timbel. Sudah pasti menu spesial dari rumah makan ini tentunya nasi gudeg lengkap yang berisikan nasi putih, gudeg, sambal goreng krecek, telor, dan ayam opor. Lalu ada nasi urap, nasi asem-asem daging dan ayam bakar. Harga makanan di Warung Gudeg Pak Atmo cukup bervariasi dan tentunya sangat terjangkau, anda cukup merogoh kocek mulai dari 23 ribu-36 ribu rupiah.

Warung Gudeg Pak Atmo juga menjual minuman untuk menemani kita saat menyantap makanan di sini, dan salah satu minuman favoritnya adalah es cendol dan es beras kencur. Selain itu di sini juga menjual minuman lain seperti es jeruk, es kelapa muda, es soda susu, es teh manis, es jeruk nipis dan aneka juice. Rumah makan ini juga bisa membuat tumpeng jika ada yang memesan. Untuk harga tumpeng disini bervasiari mulai dari 445 ribu untuk 10 orang sampai 1,7 juta untuk 50 orang.

Bagi anda yang beraktifitas maupun berkantor di wilayah Gandaria, Warung Gudeg Pak Atmo bisa menjadi salah satu tempat makan siang favorit bersama teman-teman. Selamat mencoba dan menikmati gudeg Pak Atmo. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



12 Juli 2013 - 14:12:25 WIB

Dibaca : 3804

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bakul Solo Bakul Solo
Kamis, 05 Januari 2012

SHARE