Register Login

Pasar Kue Kering Jatinegara Aneka Kue Kering Untuk Lebaran

Sejak Dahulu Tradisi Lebaran Atau Hari Raya Keagamaan Selalu Di Isi Dengan Mencari Baju Lebaran, Mudik, Dan Tentunya Kue Kering Untuk Memeriahkan Perayaan Hari Raya. Momen Seperti Ini Tentunya Sangat Disambut Dengan Suka Cita Oleh Yang Merayakannya, Namun Ternyata MenjelangHari Raya Idul Fitri Seperti Tahun Ini Hal Tersebut Disambut Oleh Para Pedagang Kue Kering Yang Berlokasi Di Pasar Jatinegara.

Momen Lebaran Memang Paling Sangat Dinantikan Oleh Para Pedagang Kue Kering Untuk Mencari Keuntungan Yang Berlipat. Dari Sekian Banyak Pedagang Kue Kering Yang Bermunculan Selama Bulan Ramadhan, Parar Mester Jatinegara Merupakan Salah Satu Pasar Kue Kering Yang Selalu Ramai Diserbu Para Pembeli.

Banyak Macam Aneka Kue Kering Yang Ditawarkan Di Pasar Ini, Dan Tentunya Dengan Harga Yang Terjangkau. Pasar Jatinegara Sebenarnya Bukanlah Pasar Tematik Yang Khusus Menjajakan Kue, Namun Lebih Pada Pasar Pada Umumnya Yang Menjual Banyak Kebutuhan Pokok.

Nah Salah Satu Kebutuhan Pokok Itu Adalah Kue, Di Bagian Bawah Pasar Ini Terdapat Pusat Penjualan Kue Kering Yang Tidak Pernah Sepi Dikunjungi Pembeli. Berbagai Macan Aneka Kue Kering Dijajakan Di Sini, Seperti Nastar, Lidah Kucing, Putri Salju, Kue Keju, Kue Cokelat, Lidah Kucing Pelangi, Bola-bola Cokelat, Dan Masih Banyak Lagi Jenis Kue Kering Yang Ada Di Pasar Ini.

Untuk Mengantisiasi Lonjakan Permintaan Kue Kering Jelang Lebaran, Para Pedagang Kue Kering Di Jatinegara Telah Menyiapkan Stok Kue Kering Dan Menambah Jumlah Tenaga Kerja Selama Bulan Ramadhan Atau Menjelang Hari Raya Keagamaan.

Dengan Persiapan Tersebut, Para Pedagang Siap Melayani Pembeli Yang Berdatangan Ke Toko Kuenya. Sementara Untuk Harga Kue Kering Yang Ditawarkan Di Pasar Jatinegara Ini Mulai Dari Rp 22.000-Rp 160.000 Per Kilogramnya.

Sehari Sebelum Hari Lebaran, Diperkirakan Pembeli Akan Melonjak Untuk Memburu Kue Kering Di Pasar Jatinegara Ini. Sampai Saat Ini, Kue Kering Yang Paling Banyak Dicari Pembeli Antara Lain, Nastar, Kue Keju Atau Kastengel, Dan Lidah Kucing. (Angga W. Wardani/geDoor.com)




12 Agustus 2013 - 13:53:01 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 5550

SHARE