Register Login
  1. Pilihan menu Buffet mulai dari Traditional Food, Western Food, Japanese Food dan Chinese Food

    Pilihan menu Buffet mulai dari Traditional Food, Western Food, Japanese Food dan Chinese Food Pilihan menu Buffet mulai dari Traditional Food, Western Food, Japanese Food dan Chinese Food
  2. Desain tempat terbaru dari Mezza Lounge

    Desain tempat terbaru dari Mezza Lounge Desain tempat terbaru dari Mezza Lounge
  3. Transformasi membuat Mezza juga menyediakan Buffet untuk Lunch ataupun Dinner

    Transformasi membuat Mezza juga menyediakan Buffet untuk Lunch ataupun Dinner Transformasi membuat Mezza juga menyediakan Buffet untuk Lunch ataupun Dinner

Mezza Hadirkan Konsep Dan Desain Terbaru Bagi Para Pengunjungnya

Bulan Juli di tahun 2015 adalah bulan yang spesial untuk Aston Rasuna karena di bulan ini meZZa Café, Bar & Lounge bertransformasi menjadi meZZa Resto, Bar& Lounge yang berlokasi di Aston Rasuna, Lower Ground tentunya dengan konsep, design dan fasilitas baru yang lebih interaktif mendukung para tamu untuk mengunjungi dan menikmati hidangan yang lezat di meZZa Resto, Bar & Lounge dan dengan kapasitas lebih luas yaitu 200 orang.
  
Perubahan konsep dari Café menjadi Resto dengan design modern minimalis membuat tempat ini berinovasi salah satunya dengan menyediakan Buffet untuk Lunch ataupun Dinner seharga Rp. 185.000,- nett dengan pilihan menu makanan mulai dari Traditional Food, Western Food, Japanese Food dan Chinese Food dengan Live Cooking di setiap section nya.

Oxtail Soup dan Rasuna Mixed Seafood tetap menjadi menu andalan dari meZZa Resto, Bar & Lounge dan untuk beverage, Green Rasuna tetap menjadi favorit para tamu.
                Tidak hanya restoran, tempat ini juga menyediakan fasilitas Multifunction Room berkapasitas 30 orang yang dapat berfungsi sebagai ruang meeting atau acara lainnya seperti Birthday Party ataupun Private Event lainnya.

Tak ketinggalan pula Illy Coffee yang tersedia di bar area dengan pilihan kopinya yang bervariasi seperti Green Tea Blended Coffee, Green Tea Latte, Ice Caramel Frappe. Di Bakery Corner meZZa Resto, Bar & Lounge juga terdapat promosi khusus, yaitu potongan harga sebesar 50% untuk setiap pembelian aneka Bakery di atas jam 6 sore dan para tamu juga dapat menikmati berbagai diskon bagi para pengguna kartu kredit dari berbagai Bank. (Red/gedoor)  



27 Juli 2015 - 10:08:04 WIB
Foto : Istemewa
Dibaca : 1885
  • Komplek Apartemen Taman Rasuna, Aston Rasuna, Kuningan, Jakarta
  • Setiap Hari 07.00 – 23.00 Wib
  • 021-83705555
  • Maps

SHARE