Register Login
  1. Chung Gi Wa

    Chung Gi Wa Chung Gi Wa
  2. Chung Gi Wa

    Chung Gi Wa Chung Gi Wa
  3. Chung Gi Wa

    Chung Gi Wa Chung Gi Wa

Chung Gi Wa

Restoran Chung Gi Wa identik dengan sajian negeri Korea yang terkenal dengan menu Kimchi dan Barbequenya. Chung Gi Wa menawarkan menu pilihan daging babi dan sapi yang bahan-bahannya masih di import, meskipun ada juga beberapa alternatif daging lokal yang bisa dipilih dalam kondisi segar.

Dibandingkan dengan resto lain Chung Gi wa memiliki keunggulan tersendiri, dimana sayuranyang menjadi sajian menu pendamping kuliner yang di sajikan kepada para pengunjungnya merupakan sayuran organik. Beberapa sajian menu andalan Chung Gi Wa yakni Pork Belly Strip Sam Gye Sal ( 3 lapis ) dan Oh Gyub Sal (5 lapis) adalah hidangan andalan tempat ini. Menu ini disajikan dengan pendamping sayuran olahan yang segar dan organik, selain itu anda juga bisa memilih alternatif menu lain seperti Vegetarian Pancake.

Untuk harga daging babi dan sapi yang disajikan di tempat ini cukup beragam. Karena masih di impor sudah pasti dagingnya relatif lebih mahal dari pada daging local. Namun anda tidak usah khawatir, di tempat ini sajian makanan dihitung perporsi, jadi anda bisa menyesuaikan dengan porsi makan pribadi atau porsi untuk makan bersama keluarga maupun bersama teman.

Kesegaran serta kualitas daging menjadi slah satu andalan tempat ini dan cara daging dimasak tepat di depan Anda di mana Anda dapat grill namun cara yang Anda inginkan. Anda juga bisa memilih anek pilihan menu lain bahkan menu yang bisa anda pilih di tempat ini bisa mencapai 50 alternatif pilihan menu, termasuk minuman yang bisa anda coba minuman keras khas korea.

Chung Gi Wa Jika anda berkesempatan unutk bisa datang dan mencicipi aneka pilihan di tempat sangat tepat, berbagai pilihan menu daging bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Sedangkan untuk ukuran harga anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan selera anda, bukan hanya itu, meskipun cabangnya saat ini tersebar di Gandaria City, Dharmawangsa dan, kelapa Gading, layanan selain di lokasi hanya bisa take away saja.

Chung Gi Wa Salah satu tempat di kawasan jakarta yang secara speial menyajikan makanna dari daging sapi dan babi yakni, Chung Gi Wa, hadir di jakarta sejak tahun 1997 hingga saat ini lebih mengkhususkan sebagai salah satu restoran khas masakan korea yang cukup terkenal, hingga saat ini pula restoran Chung Gi Wa sudah emmiliki 4 cabang restoran dengan konsep dan desain yang serupa, bangunan interior yang full dengan ornament kayu menjadi cirikhas utam restoran ini.(Mardiyan RH/ gedoor.com) 



11 Oktober 2013 - 14:28:22 WIB
Foto : Mardiyan RH/ Gedoor.com
Dibaca : 2358
  • Jl. Darmawangsa III No. 1, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:30-11:00 Wib
  • 021-7242908
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Backstage Backstage
Minggu, 09 Desember 2012
geDoor Lab Teh geDoor Lab Teh
Jumat, 10 Februari 2012
RM Bakoel Sunda RM Bakoel Sunda
Rabu, 30 November 2011

SHARE