Register Login
  1. Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI

    Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI
  2. Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI

    Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI
  3. Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI

    Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI

Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI

Galleries Lafayette Sebagai Destinasi Belanja Dari Paris Yang Hadir Di Indonesia Pada Bulan Juni 2013 Lalu, Menyelenggarakan Kontes Street Style Fashion Terbesar Yang Bertajuk “Fashion Is You” Pada Tanggal 26 Oktober 2013 Lalu Yang Berlokasi Di Pacific Place Mall,SCBD, Jakarta. Kontes Fashion Show Ini Memberikan Kesempatan Unik Bagi Masyarakat Untuk Menunjukkan Bakat Mereka Dalam Bidang Fashion.

Fashion Is You Merupakan Sebuah Kontes Fashion Show Yang Sudah Diadakan Sejak Tahun 2010 Dan Telah Terselenggara Di 50 Kota Seluruh Dunia, Dengan Lebih Dari 10.000 Peserta. Kontes Ini Terbuka Untuk Siapa Saja, Terutama Untuk Model Yang Non-profesional Dan Berusia Minimal 17 Tahun. Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI Acara Ini Mengajak Sebanyak 182 Partisipan Untuk Berlenggak-lenggok Di Atas Karpet Merah Yang Panjangnya Mencapai 165 Meter.

Pelaksanaan Kegiatan Fashion Show Ini Didukung Oleh 70 Orang Yang Bekerja Di Belakang Panggung, 250 Hairdryer Dan Alat Pengeriting Rambut, 2.000 Maskara, 20 Kg Produk Untuk Hairstyling. Para Model Non-profesional Tersebut Memakai Busana Konsep Yang Telah Ditentukan Oleh Panitia Yaitu Smokey Rock, Mixology Dan Cocktail Time. Team Juri Yang Menilai Para Model Non-profesional Tersebut Terdiri Dari Perancang Fashion Senior Yakni Biyan Wanaatmadja, Ria Lirungan, Dan Fira Basuki.

Mellisa Siswanto, Head Marketing Galleries Lafayatte Jakarta Mengatakan Bahwa “Penyelenggaraan “Fashion Is You” Merupakan Kegiatan Tahunan Dari Galleries Lafayette Jakarta Yang Merupakan Perayaan Yang Juga Setiap Tahun Diselenggarakan Oleh Galleries Lafayette Perancis. Sembilan Peserta Terbaik Akan Mendapatkan Hadiah Spesial Dari Galleries Lafayette Dan Sponsor Yang Mendukung Acara Ini. Dan Satu Pemenang Kategori Favorit Juri Akan Mendapatkan Hadiah Tiket Pulang-pergi (PP) Ke Paris.

Galleries Lafayette Gelar Fashion Show Dan Raih Penghargaan MURI Dengan Terselenggaranya Acara “Fashion Is You” Di Galleries Lafayette, Pacific Place Mall, Galleries Lafayette Mendapatkan Penghargaan Dari ‘The Indonesia World Record Museum’ (MURI) Sebagai Acara Fashion Show Terbesar Dengan Model Non-profesional. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



29 Oktober 2013 - 10:22:25 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 1852

SHARE