Register Login
  1. Pasar Pagi Asemka Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka

    Pasar Pagi Asemka  Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka Pasar Pagi Asemka  Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka
  2. Pasar Pagi Asemka Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka

    Pasar Pagi Asemka  Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka Pasar Pagi Asemka  Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka
  3. Pasar Pagi Asemka Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka

    Pasar Pagi Asemka  Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka Pasar Pagi Asemka  Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka

Pasar Pagi Asemka Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka

Kawasan Ibu Kota DKI Jakarta Memang Gudangnya Bila Membicarakan Spot Belanja Yang Murah Dari Mulai Busana, Kuliner Hingga Aksesoris Kebutuhan Sehari-hari. Kalau Ditanya Siapa Sih Yang Tidak Suka Berbelanja, Apalagi Bisa Mendapatkan Barang-barang Dengan Harga Yang Cukup Murah ? Tentunya Akan Sangat Menyenangkan Bila Menemukan Tempat Belanja Yang MenyediakanBanyak Pilihan Dan Murah Meriah Seperti Mangga Dua, Tanah Abang Atau Pasar Asemka.

Seperti Halnya Pasar Asemka, Atau Pasar Pagi Asemka Juga Terkenal Dengan Nama China Trade Center. Akses Ke Pasar Ini Cukup Mudah, Anda Bisa Naik Kendaraan Pribadi Atau Angkutan Umum Berupa Busway, Taksi Atau Angkutan Umum Lainnya. Pasar Ini Terletak Tidak Jauh Dari Glodok, Di Kawasan Ini Anda Akan Menemui Macam-macam Pedagang Mulai Dari Mainan Hingga Souvenir Pernikahan. Produknya Rata-rata Buatan China, Dengan Harga Miring Dan Masih Bisa Ditawar.

Pasar Pagi Asemka Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka Di Pasar Asemka Berbagai Aksesoris Bisa Anda Dapatkan, Mulai Dari Kosmetik, Parfum, Ikat Rambut, Jepit, Pita, Kalung, Anting Dan Sebagainya Tersedia Dalam Aneka Warna Dan Model. Mau Membeli Secara Eceran Atau Grosiran Semua Tersedia. Namun Meskipun Jumlah Lapak Dan Kios Yang Tidak Sedikit, Tidak Semua Kios Di Asemka Melayani Eceran, Bahkan Tempat Ini Lebih Banyak Kios Yang Menjual Dengan Harga Grosir, Karena Tidak Jarang Pembeli Yang Datang Ke Tempat Ini Juga Menjual Kembali Barang-barang Yang Dibelinya.

Pasar Pagi Asemka Berburu Pernak Pernik Murah Ala Asemka Bagi Sejumlah Pengrajin Manik-manik Atau Aksesoris Perhiasan, Pasar Asemka Sudah Tidak Asing Lagi Untuk Menjadi Langganan Untuk Mencari Barang-barang Yang Bisa Di Rangkai Lagi. Salah Satunya Husna Adawiyyah, Perempuan Cantik Asal Bekasi Ini Mengaku Sudah Terbiasa Datang Ke Asemka Untuk Mencari Pernak-pernik Kerajianan Tangan Yang Bisa Ia Kreasi, Biasanya Ia Membeli Dengan Ukuran Kiloan, Di Dalamnya Berisi Beraneka Ragam Warna Yang Bisa Dipadupadankan Saat Membuat Aksesoris.

Kios-kios Di Pasar Asemka Buka Setiap Hari Dari Pukul 9 Pagi Sampai Pukul 5 Sore, Namun Di Akhir Pekan Tidak Banyak Kios Yang Buka, Hanya Beberapa Saja Yang Melayani Transaksi Untuk Pembeli, Maka Jika Anda Ingin Datang Ke Tempat Ini Sebaiknya Mencari Waktu Yang Tepat Di Hari-hari Efektif Kerja Karena Lebih Banyak Toko Yang Buka. Mardiyan RH 



29 Oktober 2013 - 10:05:50 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor
Dibaca : 13625
  • Pasar pagi Asemka, Jalan Asemka, Jakarta Barat
  • Setiap Hari 09:00-17:00 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pasar Tanah Abang Pasar Tanah Abang
Kamis, 04 Agustus 2011
Banjir Durian Di Florina 2016 Banjir Durian Di Florina 2016
Minggu, 15 Mei 2016
Kios Tanaman Buah Depan Ragunan Kios Tanaman Buah Depan Ragunan
Senin, 02 April 2012

SHARE