Register Login

The Spa Baby Manjakan Si Kecil Dengan Spa Baby

Saat Ini, Banyak Tempat Perawatan Untuk Bayi Yang Menawarkan Berbagai Layanan Seperti Spa, Massage, Dan Perawatan Lainnya. Bagi Anda Yang Ingin Memanjakan Si Kecil Dengan Berbagai Perawatan Untuk Menunjang Kesehatan Sekaligus Melatih Motorik Si Kecil Sejak Dini, Tempat Yang Satu IniBisa Anda Kunjungi Yakni The Spa Baby Yang Berada Di Bilangan Jakarta Selatan. The Spa Baby Ini Berlokasi Di Dharmawangsa Square City Walk Ground Floor #54, Jl. Dharmawangsa VI & IX, Jakarta Selatan.

The Spa Baby Berawal Dari Keinginan Untuk Memberikan Suatu Service Kepada Anak-anak Untuk Melatih Perkembangan Stimulus Dan Motorik Mereka, Maka Pada Tahun 2009, Sang Pemilik Bersama Teman-temannya Membuka Spa Baby Ini. Di Tempat Ini, Si Kecil Dimanjakan Oleh Berbagai Perawatan Atau Service Seperti Aquaswim, Organic Oil Massage, Baby Full Stimulation (organic Oil Massage), Natural Oil Massage, Baby Full Stimulation, Baby First Haircut, Baby Full Package, Manicure Dan Pedicure. Manfaat Swimming Dan Spa Baby:
  • Berenang Sejak Lahir Sangat Baik Untuk Kesehatan Bayi Anda Dan Sebagai Pengenalan Awal Yang Akan Menghindari Mereka Dari Fobia Air.
  • Air Dapat Membantu Meningkatkan Koordinasi Dan Keseimbangan. Kurangnya Gravitasi Juga Berarti Bahwa Bayi Melatih Otot-ototnya Lebih Efektif Dalam Air Daripada Di Darat.
  • Sebuah Penelitian Di Jerman Menemukan Bahwa Bayi Yang Berenang Dapat Memacu Perkembangan Motorik, Keterampilan Sosial Dan Kecerdasannya.
  • Belajar Untuk Merespon Perintah Yang Dapat Membuat Bayi Anda Lebih Tajam Secara Mental Dan Meningkatkan Tingkat Pemahaman.
  • Banyak Orang Tua Juga Menemukan Bahwa Menjadi Akrab Dengan Penanganan Bayi Mereka Apabila Dalam Air Dan Berbagi Pengalaman Khusus Sangat Baik Untuk Kepercayaan Diri Mereka Juga.
  • Berenang Secara Teratur Dalam Air Hangat Baik Bagi Relaksasi Bayi Anda Dan Merangsang Nafsu Makan, Menyebabkan Tidur Meningkat Dan Pola Makan Semakin Baik.
Bagi Anda Yang Ingin Memanjakan Dan Sekaligus Melakukan Perawatan Tubuh Si Kecil, The Spa Baby Merupakan Tempat Yang Pas Untuk Si Kecil. Di Tempat Ini, Anda Juga Bisa Merayakan Ulang Tahun Si Kecil Dengan Berbagai Pernak-pernik Lucu Ala The Spa Baby.

(Angga W. Wardani/geDoor.com)




04 Oktober 2013 - 15:57:20 WIB
Foto : Angga W. Wardani
Dibaca : 2413
  • Dharmawangsa Square City Walk Ground Floor #54, Jl. Dharmawangsa VI & IX, Jakarta
  • Setiap Hari 10:00 – 20:00 Wib
  • 021-72788288, Pin bb 2A915F1B
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cla Spa Cla Spa
Kamis, 22 September 2011
Johnny Danuarta Salon Johnny Danuarta Salon
Jumat, 30 September 2011
Cyberhair Youth Salon Cyberhair Youth Salon
Selasa, 10 September 2013
Cantik Dan Sehat Ala Yuriko Salon Cantik Dan Sehat Ala Yuriko Salon
Rabu, 20 Agustus 2014
Roi & Reine  The Premium Spa And Salon For Baby Roi & Reine The Premium Spa And Salon…
Kamis, 26 September 2013

SHARE