Register Login
  1. Salon Anggra Septa Memiliki Cabang di Jabodetabek Yakni DIiBintaro Dan Mangga 2 Square

    Salon Anggra Septa Memiliki Cabang di Jabodetabek Yakni DIiBintaro Dan Mangga 2 Square Salon Anggra Septa Memiliki Cabang di Jabodetabek Yakni DIiBintaro Dan Mangga 2 Square
  2. Anggra Septa Salon Didukung Oleh Stylist-Stylist Terampil

    Anggra Septa Salon Didukung Oleh Stylist-Stylist Terampil Anggra Septa Salon Didukung Oleh Stylist-Stylist Terampil
  3. Salon di Bilangan Bintaro ini Berkonsep One Stop Wedding

    Salon di Bilangan Bintaro ini Berkonsep One Stop Wedding Salon di Bilangan Bintaro ini Berkonsep One Stop Wedding
  4. Salon Anggra Septa Sekaligus menjadi tempat pelatihan tata rias

    Salon Anggra Septa Sekaligus menjadi tempat pelatihan tata rias Salon Anggra Septa Sekaligus menjadi tempat pelatihan tata rias
  5. Salon Kecantikan Anggra Septa Bintaro

    Salon Kecantikan Anggra Septa Bintaro Salon Kecantikan Anggra Septa Bintaro

Anggra Septa Salon

Anggra Septa sudah lebih dulu dikenal lewat training center, seminar dan segala hal yang berkaitan dengan edukasi tentang tata rias kecantikan. Pada tahun 2001 lalu lewat Win Salon merupakan trigger pertama AnggraSepta hadir di dunia make up stylist dan hair stylist tanah air.

Dengan seringnya menjadi pembicara diberbagai tempat dan acara yang berhubungan dengan tata rias dan kecantikan, Anggra Septa mulai banyak dikenal. Puncaknya pada tahun 2011 lalu, Anggra Septa Salon yang ada di Renon, Bali menjadi awal pengukuh eksistensi Anggra Septa di dunia tata rias dan tata rambut. Selain di Bali, Salon Anggra Septa juga memiliki cabang di Jabodetabek yakni di  BEC Bintaro dan Mangga Dua Square.
 

Salon yang diberi nama sama dengan nama pemilik yang memiliki segudang pengalaman ini mampu melayani hampir semua kebutuhan dalam merawat kecantikan. Perawatan kecantikan yang ditawarkan dari salon ini antara lain Hair Cut, Hair Styling, Hair Treatment, Hair Extention, Coloring dan Smoothing. Sedangkan dalam urusan perawatan kecantikan yang lain, salon yang rencananya akan segera dibuka di Cikini Gold Center dan Kota Kasablanka ini melayani Facial  Treatment, Waxing, Perming, Manicure/ Pedicure, Spa Manicure/ Pedicure, dan semua kebutuhan tata rias lainnya.

Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari  40 ribu hingga 2,5 juta rupiah tergantung dari layanan perawatan diinginkan. 
Salon yang juga sekaligus menjadi tempat pelatihan tata rias ini ini memiliki jam operasional harian mulai pukul 10.00 Wib hingga Pukul 22.00 Wib untuk cabang di Bintaro sedangkan untuk yang ada di Mangga 2 Square, mulai pukul 10.00 Wib hingga Pukul 20.00 Wib.

Kenyamanan serta mutu pelayanan dari stylist-stylist yang mempunyai pengalaman dibidangnya ini merupakan kelebihan yang ditawarkan kepada pelanggan yang datang. Jadi bisa dikatakan salon yang berkonsep One Stop Wedding bisa dijadikan salah satu rujukan tempat baru dalam merawat dan menjaga kecantikan anda. (Fakhruddin Abd/geDoor)



15 Oktober 2014 - 12:08:05 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2341
  • 1st Floor Bintaro Entertainment Center I BEC, Bintaro, Tangerang Selatan
  • Setiap Hari 10:00 – 10:00 Wib
  • 021 29519619
  • Maps

SHARE