Register Login
  1. IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta

    IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta
  2. IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta

    IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta
  3. IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta

    IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta
  4. IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta

    IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta

IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta

Semakin Berkembangnya Fashion Di Indonesia Membuat Berbagai Brand Fashion Ternama International Berbondong-bondong Memasuki Pasar Fashion Di Tanah Air. Salah Satu Brand Fashion Ternama Asal Taiwan, IROO (dibaca I-row) Hadir Menyapa Pecinta Mode Indonesia Khususnya Jakarta Dengan Membuka Storenya Di Mall PacificPlace, Kawasan SCBD Jakarta. Setelah Sukses Dengan 80 Gerai Yang Tersebar Di Asia, IROO Ingin Menancapkan Tajinya Di Dunia Fashion Indonesia Yang Terus Berkembang Saat Ini.

IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta Meski Sudah Buka Sejak Medio Pertengahan Tahun 2013, Tetapi Pesta Pembukaan Butik Ini Baru Dilakukan Pada 1 November 2013 Kemarin. Dengan Menempati Ruangan Seluas 250 Meter Persegi Di Pacific Place Jakarta, Gerai Terbaru Ini Menjadi Flagship Store Di Indonesia. Label Asal Taiwan Ini Memiliki Koleksi Dengan Dominan Ready To Wear Yang Beragam Dan Detail. Potongan, Tambahan Hingga Motif Selalu Diperhatikan Demi Kepuasan Pelanggan. Di Tempat Ini Tersedia Mulai Dari Kaos, Kemeja Hingga Luaran Yang Pasti Akan Cantik Dipadukan Dengan Bawahan Apa Saja.

Ada Juga Beragam Pilihan Dress Seksi Yang Elegan Yang Tentunya Akan Membuat Anda Menjadi Pusat Perhatian. IROO Brand Fashion Ternama Taiwan Hadir Di Jakarta Semua Koleksi IROO Dibagi Menjadi 3, Yaitu City, Weekend, Dan Party Yang Akan Memudahkan Para Wanita Berbelanja Sesuai Kebutuhan. Kaus Dengan Detail Unik, Kemeja, Blazer, Rok A-line, Rok Mini, Celana Skinny, Dan Dress. Setiap Kategori Menghadirkan Gaya Yang Berbeda-beda. City Collection Menghadirkan Desain Busana Formal Yang Chic, Weekend Collection Untuk Tampil Kasual Dan Chic Di Waktu Santai, Sementara Party Collection Terdiri Dari Busana Cocktail Dan Gaun Malam Dengan Gaya Elegan Dan Fresh.

Koleksi-koleksi IROO Didesain Khusus Oleh Desainer Profesional Yang Selalu Memberikan Tampilan Baru Setiap Minggunya. Tampilannya Disesuaikan Dengan Trend Yang Sedang ‘in’ Saat Ini. Dengan Dibukanya Store Pertama Di Jakarta, IROO Berkomitmen 100% Untuk Memberikan Pelayanan Yang Terbaik, Kualitas Terbaik, Suasana Terbaik, Dan Harga Yang Sepadan Dengan Kualitas Bagi Para Konsumennya. (Angga W. Wardani/geDoor.com) 



15 November 2013 - 19:48:24 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2535
  • Mall Pacific Place, 2nd Fl Unit 2 – 67,68,69, Kawasan SCBD, Jakarta
  • Setiap Hari 10:00 – 22:00 Wib
  • 021-57973098
  • Maps

SHARE