Register Login
  1. Belanja Di Lil' Moo

    Belanja Di Lil' Moo Belanja Di Lil' Moo
  2. Tas dan Baju Lil' Moo

    Tas dan Baju Lil' Moo Tas dan Baju Lil' Moo
  3. Lil' Moo Plaza Senayan

    Lil' Moo Plaza Senayan Lil' Moo Plaza Senayan
  4. Aksesoris Lil' Moo

    Aksesoris Lil' Moo Aksesoris Lil' Moo
  5. Lil' Moo Jakarta

    Lil' Moo Jakarta Lil' Moo Jakarta

Bergaya Modis Dengan Akesoris LiL’ Moo

Wanita atau remaja putri memang selalu ingin tampil mempesona, modis dan cantik di setiap suasana. Cara yang kerap digunakan adalah dengan memakai aksesoris-aksesoris yang trendi agar kelihatan menarik. Aksesoris sifatnya hanya sebagai penunjang busana bagi wanita, akan tetapi menjadi sangat pentingketika wanita yang memakainya. Penggunaan aksesoris yang pas serta tidak berlebihan bisa membuat penggunaanya terlihat lebih cantik dan elegan.

Banyaknya tempat saat ini yang menawarkan aksesoris dari yang termurah hingga termahal membuat banyak kaum hawa menjadi bingung untuk memilih tempat mana yang dijadikan lokasi untuk berburu aksesoris pilihannya. Dari sekian banyak pilihan coba saja sambangi tempat yang satu ini LiL’ Moo namanya. Di Jakarta LiL’Moo sudah memiliki 4 cabang yang berada di mal-mal ternama. Salah satu cabangnya berada di Plaza Senayan Jakarta sudah berdiri sejak 2 tahun yang lalu.

LiL’ Moo pada dasarnya menawarkan aksesoris remaja perempuan meliputi kalung, anting, belt, pita, gelang dan masih banyak lagi. LiL’ Moo sendiri tergabung dalam Mooshe Group yang di dalamnya ada Mooshe, Mookids, dan Purple Haze. Konsep produk LiL’ Moo lebih mengarah ke segmen remaja perempuan namun bukan berarti di luar segmen tersebut tidak dapat menggunakannya.

Aksesoris dari LiL’ Moo memiliki desain yang unik serta bergaya Korean Style yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh kaula remaja. Semua produk yang ditawarkan di tempat ini diproduksi limited edition, jadi anda tak perlu khawatir jika nantinya ada yang menggunakan aksesoris yang sama dengan yang anda gunakan. Di tempat ini anda tidak hanya dapat menemukan aksesoris yang cantik, namun tas, atasan, shorts, outerwear, pouch juga terlihat dijajakan di sini.

Untuk urusan aksesoris LiL’Moo punya koleksi aksesoris yang lumayan lengkap dan harganya pun tergolong cukup terjangkau mulai dari 75 ribu hingga 400 ribu saja. Semantara untuk tas dibandrol yang termahal 600 ribu. Jadi, mau bergaya dengan aksesoris yang keren serta elegan LiL’ Moo bisa menjadi pilihan tempat yang anda kunjungi selanjutnya. (Roy/gedoor)



16 Juni 2014 - 12:05:44 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1740
  • Plaza Senayan 3F Unit 336B, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-572 5388
  • Maps

SHARE