Register Login
  1. Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956

    Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956 Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956
  2. Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956

    Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956 Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956
  3. Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956

    Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956 Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956
  4. Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956

    Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956 Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956

Jun Njan Seafood Restaurant Melegenda Sejak Tahun 1956

Anda penggemar seafood? Jangan mengaku penggemar seafood kalau belum pernah berkunjung ke restoran yang satu ini. Jun Njan Seafood Restaurant yang sudah melegenda sejak tahun 1956 ini merupakan salah satu restoran yang menyajikan menu seafood yang sudah terkenal akan kelezatannya. Restoran ini dibangun atas usaha kerjakeras Tjoe Foek Lin dan Wong Njan Tjhoei pada tahun 1956. Jun (“Yong” dalam bahasa Chinese) yang berarti selamanya dan Njan (“Yuan” dalam bahasa Chinese) yang berarti sumber/ akar memberi arti kepada penerusnya untuk selalu mengingat dari mana mereka berasal/ bersumber.

Kali ini, tim gedoor berkunjung ke Jun Njan yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1, Lt.2 Unit 2, Area 51, Jakarta Selatan. Jun Njan yang berlokasi di PIM 1 ini memiliki konsep yang berbeda dari outlet-outlet Jun Njan lainnya yang berada di Jakarta. Konsep dari restoran ini terbuka dan bergaya khas café yang nyaman untuk tempat nongkrong, sedangkan pada cabang lainnya restoran ini memiliki konsep yang lebih tertutup. Untuk urusan menu yang ditawarkan di sini, anda jangan khawatir karena menu-menu di sini terjamin kualitasnya dan tentu rasanya yang membuat tidak berhenti untuk menikmati karena kelezatannya.

Untuk menu yang patut untuk dicoba adalah Gurame Asam Manis. Ikan gurame digoreng tepung dan disiram dengan saus asam manis yang menggugah selera makan kita. Selain gurame asam manis, ada juga Cumi ala Jun Njan yang patut untuk dicoba. Sajian cumi ini agak sedikit unik, karena saus siraman pada cumi merupakan resep dari Jun Njan dan rasanya sedikit agak asin, tapi tetap menjadi sajian favorit di restoran ini. Di sini juga menyediakan dessert, dessert yang perlu untuk dicoba, yaitu Mango Mountain. Rasanya yang segar dan terdapat potongan buah mangga segar ini disajikan untuk 3-4 orang.

Untuk urusan harga, menu-menu di sini masih terjangkau harganya dan pasti tidak bikin kantong bolong. Saat ini, Jun Njan telah memiliki 17 cabang yang tersebar di Jakarta, dan outlet di Batu Ceper merupakan pusat atau awal mulan restoran ini dirintis. Bagi anda penggemar seafood, harus mencoba menu-menu seafood yang ada di Jun Njan Seafood Restaurant ini. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



15 November 2013 - 19:59:59 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2614
  • Pondok Indah Mall 1, Lt.2 Unit 2, Area 51, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00 – 22:00 Wib
  • 021-7652526
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Buka Puasa Dengan Es Legendaris Buka Puasa Dengan Es Legendaris
Senin, 30 Juni 2014
Geliat Sentra Perkakas Dapur Cawang Geliat Sentra Perkakas Dapur Cawang
Kamis, 16 Oktober 2014
D'ilario Resto & Bar D'ilario Resto & Bar
Kamis, 10 Januari 2013
Ayam Presto Ny. Nita Ayam Presto Ny. Nita
Jumat, 17 Februari 2012

SHARE