Register Login
  1. Yuk Makan Sepuasnya Hanya Di Cazasuki Restaurant

    Yuk Makan Sepuasnya Hanya Di Cazasuki Restaurant Yuk Makan Sepuasnya Hanya Di Cazasuki Restaurant
  2. Restoran Di Jakarta Selatan

    Restoran Di Jakarta Selatan Restoran Di Jakarta Selatan
  3. Cazasuki Restaurant All You Can Eat

    Cazasuki Restaurant All You Can Eat Cazasuki Restaurant All You Can Eat
  4. Wisata Kuliner Jakarta Selatan

    Wisata Kuliner Jakarta Selatan Wisata Kuliner Jakarta Selatan
  5. Cazasuki Restaurant Jakarta

     Cazasuki Restaurant Jakarta  Cazasuki Restaurant Jakarta

Yuk Makan Sepuasnya Hanya Di Cazasuki Restaurant

Lebih Suka menikmati makanan dengan konsep “All You Can Eat”?. Bila iya, nah ada satu restoran di bilangan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, yangmenawarkan menu-menu yang bias dinikmati sepuasnya dengan harga cukup terjangkau. Salah satu makanan andalan dari tempat ini terletak pada menu seafood dan barberquenya.

Cazasuki merupakan restoran keluarga yang didirikan pada tahun 1993 yang menyajikan menu-menu Asia. Konsep Cazasuki yaitu memasak sendiri di meja dengan mengambil bahan makanan yang disajikan secara buffet yang disediakan.
Hanya dengan Rp 165.550/ nett (week day) dan Rp 171.472/ nett (week end), anda sudah bisa makan sepuasnya bersama teman maupun keluarga. Namun harga tersebut belum termasuk dengan minuman.

Untuk minumannya sendiri, Cazasuki saat ini memiliki menu minuman terbaru yang harus anda coba, yaitu Wonder Lychee Tea, Orange Blast, dan Orange Speech. Selain itu juga menu barberque dan shabu-shabunya yang ditawarkan cukup lengkap. Cazasuki juga menyediakan menu dari Appetizer sampai Dessert seperti Tom Yum, Kimchee Appetizer khas Korea dan aneka salad seperti cole slaw, potato, dan Asinan Bogor atau Asinan Lobak. Sedangkan untuk makanan penutup, Cazasuki menyajikan aneka pudding, jajanan pasar, rujak, dan es capur.


Untuk lebih menambah kenyamanan setiap pengunjungyang ingin mengadakan acara keluarga atau gathering kantor, di Cazasuki tersdia juga VIP Room dan Hall yang dapat menampung 40 samapi 60 orang dengan fasilitas tambahan seperti karaoke beserta sound system. Jadi bagi anda yang ingin makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau, Cazasuki bisa dijadikan alternatif pilhan tempat yang bisa dikunjungi. (Angga W/geDoor.com)



19 Agustus 2014 - 16:56:21 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2645
  • Jl. Mahakam 1 No.15, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11.00-22.00 Wib
  • 021-7246375, 7253168, 7255305
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Soto Medan Pak Syamsuddin Soto Medan Pak Syamsuddin
Kamis, 16 Februari 2012
Ayam Bakar Mas Raden Ayam Bakar Mas Raden
Senin, 14 Mei 2012

SHARE