Register Login

Tecstar Hadirkan Produk Rumah Tangga Terbaik

Pada Tahun 2013 Ini Tecstar Melakukan Transformasi Dengan Memiliki Logo Baru Dan Spirit Baru. Logo Baru Tecstar Berupa Huruf A Yang Seperti Panah Menghadap Ke Atas Melambangkan Keinginan Tecstar Untuk Memiliki Hubungan Yang Kuat Dengan Konsumen, Dan Juga Menjadi Trendsetter YangMemiliki Komitmen Untuk Memberdayakan Masyarakat Untuk Memiliki Masa Depan Yang Cerah Dan Lebih Baik Para Konsumen, Khususnya Perempuan Dan Ibu Rumah Tangga Memiliki Beban Berat Dalam Rumah Tangga Dengan Berbagai Tugas Yang Harus Diselesaikan.

Karenanya, Mereka Membutuhkan Peralatan Rumah Tangga Yang Terpercaya Dan Dapat Diandalkan Dengan Kualitas Terbaik Untuk Meringankan Tugas Mereka Dan Memberikan Yang Terbaik Bagi Keluarganya. Memahami Kebutuhan Tersebut, Tecstar Sebagai Produsen Peralatan Rumah Tangga Elektronik, Menghadirkan Rangkaian Produk Peralatan Rumah Tangga Elektronik Yang Memiliki Kualitas Terbaik. Kelvyn Siauw Tjung Ming, Presiden Direktur PT. Total Multi Anugrah, Mengatakan, "Melalui Tecstar, Pihaknya Menghadirkan Rangkaian Produk Peralatan Rumah Tangga Elektronik Yang Mengedepankan Fungsi, Desain Dan Memiliki Kualitas Terbaik Bagi Para Konsumen Lndonesia.

Komitmen Tecstar Dalam Menjaga Kualitas Produk, Didasarkan Pada 1-3 Tahun Pengalaman Serta Berbagai Penghargaan Yang Telah Diterima. Pihaknya Juga Berharap Dengan Jaminan Kualitas Premium Yang Diberikan, Rangkaian Produk Tecstar Menjadi Investasi Kenyamanan Bagi Para Konsumen Dengan Harga Yang Sesuai. Di Tahun 2013 Tecstar Membuat Sebuah Langkah Baru Dengan Memperluas Range Produk Ke Ranah Big Appliances Dengan Mengeluarkan Produk Terbaru Yaitu Dispenser Dan Mesin Cuci.

Sebelumnya, Tecstar Hanya Bermain Di Ranah Small Home Appliance Yakni Rangkaian Peralatan Dapur Berupa Blender, Chopper, Kompor, Mixer, Pressure Cooker, Serta Berbagai Alat-alat Elektronik Lain Seperti Lampu Emergency, Setrika, Kipas Angin Industrial (powerfull Fan), Antena TV Dan Raket Nyamuk. Setiap Produk Yang Dihadirkan Memiliki Kelebihan Desain Serta Kualitas Terbaik Yang Menjadi Nilai Lebih Bagi Para Konsumen Yang Menggunakannya. Seperti Desain Dispenser Dengan Troli Portabel Yang Memudahkan Pemasangan Galon Air Bagi Para Ibu Rumah Tangga, Hingga Kualitas Bahan Tabung Blender Anti Pecah Yang Memberikan Jaminan Keamanan Serta Kenyamanan. Mardiyan RH Gedoor.com



02 November 2013 - 00:13:10 WIB
Foto : Mardiyan RH Gedoor.com
Dibaca : 2203

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pasar Hewan Langka Jatinegara Pasar Hewan Langka Jatinegara
Rabu, 07 September 2011
Superindo Superindo
Senin, 06 Juni 2011
Pasar Ikan Hias Jatinegara Pasar Ikan Hias Jatinegara
Rabu, 12 Oktober 2011

SHARE