Register Login

JakCloth ‘Year End Sale’ 2013 350 Clothing Brand Lokal Turut Berpartisipasi

JakCloth kembali digelar selama 4 hari dari tanggal 5 s/d 8 Desember 2013 kemarin yang berlokasi di Parkir Timur Senayan,Jakarta. JakCloth merupakan pameran penjualan baju yang juga diiringi oleh penampilan para musisi pendatang baru dan juga musisi top negeri ini dan juga international.

JakCloth kali ini mengusung tema ‘Year End Sale’. Event ini masih akan tetap menyediakan banyak sekali pilihan pakaian serta beragam aksesoris yang bisa kalian pilih untuk hadiah akhir tahun anda. Tersedia pakaian dari 350 clothing brand lokal, dengan diskon yang menarik. Acara ini memberikan pilihan produk berkualitas, dari mulai t-shirt, celana, sepatu, kemeja hingga produk lainnya yang berhubungan dengan fashion yang digemari anak muda. Tujuan dari diadakan Jakcloth memang membuat masyarakat lebih mencintai produk dalam negeri terutama kalangan muda.

 Selain itu, JakCloth 2013 juga menyajikan penampilan dari 120 band untuk menemani aktivitas belanja anda dalam event tersebut seperti Total Fat (JPN), Pas Band, Ari Lasso, Naif, BurgerKill, BunkFace (Mal), Raisa, Tulus, Tipe X, A ghost Of Flare (Mal), Rocket Rokers, Siksa Kubur, Massacre Conspiracy (Mal), Tengkorak, Noxa, Pee Wee Gaskin, Killing Me Inside, Madthelin (Mal), Dead Vertical, Gangstarasta, Shores (Jpn) ,Locomotive, Souljah, Rosemary, Buronan Mertua, Shore (Jpn) Gribs, DJ yasmin, Encik Mimpi(Mal), Outright, Sweet As Revange, Thirteen, Billfold, dan Go Gerila.



06 Desember 2013 - 19:38:25 WIB
Foto : Roy / Angga W. Wardani
Dibaca : 3208

SHARE