Register Login

Tayada Populerkan Casual Batik

Batik saat ini memang menjadi salah satu pakaian nasional, bahkan pada hari tertentu misalnya hari Jumat banyak kalangan menggunakan batik sebagai pakaian kerja maupun aktifitas lainnya. Batik Indonesia terkenal akan ragam sertamotif yang mewakili daerah serta falsafah yang bermakna tertentu sesuai dengan motif. Biasanya kita mengenal lebih banyak batik yang berasal dari Jawa Tengah, namun ternyata batik dari daerah lainnya seperti Jawa Barat tidak kalah kualitasnya, serta memiliki ragam warnanya yang lebih cerah.

Menggali lebih dalam kekayaan batik Jawa Barat khususnya daerah Garut itulah yang saat ini Tayada lakukan. Tayada sendiri kurang lebih 5 tahun mempopulerkan ragam batik Jawa Barat dengan membuka tempat penjualan batik di bilangan Santa, Jakarta Selatan. Selain di sana, produk-produk Tayada juga bisa anda dapatkan di Alun Alun, Grand Indonesia. Bukan hanya penjualan produk batik semata, tempat ini juga menwarkan fasilitas custom bagi pelanggan yang ingin membuat atau memesan batik sesuai dengan keinginan dengan desain yang dikehendaki. Selain batik untuk wanita, Tayada juga menyediakan pilihan batik untuk pria. Bila dibandingkan memang terdapat perbedaan yang cukup mencolok dari batik asal Jawa Tengah dengan Batik Jawa Barat yang lebih berani mengeluarkan warna-warna yang ngejreng.

Batik yang ditawarkan Tayada menghadirkan ragam hias datar dan bentuk-bentuk geometrik yang mejadi cirri khasnya. Sementara untuk tampilan warna menggunakan warba cerah seperi krem, merah, kuning serta hijau. Hal tersebutlah yang dikombinasikan Tayada untuk melahirkan motif yang lebih berani dengan konsep Casual Batik yang digemari banyak kalangan. Range harga yang ditawarkan Tayada berkisar dari 400 ribu hingga 600 ribu. Bila anda tertarik dengan bisa langung menyambangi tempat ini ataupun memesannya lewat website resmi Tayada.



09 Desember 2013 - 12:38:10 WIB

Dibaca : 1927
  • Jl. Cibitung 1/16, Santa - Kebayoran Baru, Jakarta Selatan web : www.tayadabatik.com
  • Senin-Sabtu 10:00-18:00 Wib
  • 021 - 7211457
  • Maps

SHARE