Register Login
  1. Bukalapak.com Luncurkan Aplikasi Mobile

    Bukalapak.com Luncurkan Aplikasi Mobile Bukalapak.com Luncurkan Aplikasi Mobile
  2. Bukalapak.com Luncurkan Aplikasi Mobile

    Bukalapak.com Luncurkan Aplikasi Mobile Bukalapak.com Luncurkan Aplikasi Mobile

Bukalapak.com Luncurkan Aplikasi Mobile

Bukalapak.com adalah sebuah layanan internet yang memfasilitasi jual beli secara online yang aman dalam sistem pembayarannya. Pada tanggal 18 Maret 2014 meluncurkan aplikasi mobile yang berbasis android, yang bertempat di SpaceFood Kemang, Jakarta Selatan. Peluncuran mobile apps ini didasari oleh pertumbuhan pengunjung Bukalapak.com dari mobile yang sangat pesat. Dalam hitungan 1-2 bulan ke depan, kunjungan dari mobile di Bukalapak.com sudah melampaui kunjungan dari PC. Saat ini kami menerima kurang lebih 150 ribu kunjungan per harinya, ujar Zaky, pendiri sekaligus CEO Bukalapak.com.

Dengan semakin berkembangnnya dunia internet dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan smartphone daripada PC. Dengan diluncurkannya mobile apps yang berbasis android ini, dimaksudkan untuk mempermudah pada seller atau buyer yang ada di Bukalapak.com untuk lebih mudah berinteraksi dan bertransaksi dengan aman, muda dan lebih cepat. Aplikasi mobile yang kini sudah tersedia di Google Play ini menawarkan berbagai fitur untuk memuadahkan siapapun berjualan online. Mulai dari optimasi hasil pencarian SEO (Search Engine Optimisation), notifikasi setiap ada order ataupun pertanyaan dari calon pembeli hingga upload barang jualan juga sangat mudah. Fitur perhitungan ongkos kirim juga melengkapi aplikasi ini. Selain meluncurkan aplikasi mobile, Bukalapak juag meluncurkan desain website terbaru yang semakin memudahkan pengunjung untuk melakukan aktivitas jual beli barang secara aman.

Bukalapak.com saat ini juga mencatat nilai transaksi hingga Rp 500 juta per hari, dengan jumlah penjual online sebesar 90 ribu sampai saat ini. Bukalapak didirikan pada tahun 2010 oleh dua mahasiswa lulusan ITB, Zaky dan Xinuc. Berawal dari sebuah garasi kecil, Bukalapak kini tumbuh besar hingga saat memiliki 30 staff. Bukalapak saat ini juga menjadi situs marketplace terbesar di Indonesia berdasarkan Alexa Rank. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



19 Maret 2014 - 12:40:50 WIB
Foto : Angga W/ Gedoor
Dibaca : 1851

SHARE