Register Login
  1. Pameran Star Trek Di Indonesia

    Pameran Star Trek Di Indonesia Pameran Star Trek Di Indonesia
  2. Star Trek pameran Di Gandaria City Jakarta

    Star Trek pameran Di Gandaria City Jakarta Star Trek pameran Di Gandaria City Jakarta
  3. Star Trek Di Jakarta 2014

    Star Trek Di Jakarta 2014 Star Trek Di Jakarta 2014
  4. Event Star Trek Di Gandaria City 2014

    Event Star Trek Di Gandaria City 2014 Event Star Trek Di Gandaria City 2014
  5. Star Trek The Exhibition Hadir di Indonesia

    Star Trek The Exhibition Hadir di Indonesia Star Trek The Exhibition Hadir di Indonesia

Star Trek The Exhibition Hadir Di Indonesia

Bagi penggemar film Star Trek akhirnya tiba saatnya untuk mengunjungi Star Trek The Exhibition-Jakarta, The Final Frontier, yang dipersembahkan oleh Panorama Live-unit usaha yang fokus pada bisnis Live Entertainment yang merupakan anak perusahaan dibawah Panorama Group. Star Trek The Exhibition-The Final Frontier (edutainment-recreation-experience) berlangsung sejak 31 Mei 2014 hingga 13 Juli 2014 yang bertempat di Gandaria City Ground External yang tepatnya berada di arah keluar ke Lobi GF JalanUtama (Jalan Sultan Iskandar Muda), Jakarta Selatan.

Star Trek: The Exhibition Jakarta-The Final Frontier, merupakan traveling exhibition bertaraf international, yang berlangsung selama satu setengah bulan. Di kawasan terpadu dengan konsep sebagai tempat bermain, belajar, serta sarana rekreasi keluarga ini, anda akan dibawa ke ruang kendali Starship Enterprise dan melihat berbagai kostum, masker dan model pesawat asli. Para Pengunjung pun akan dapat melihat secara langsung imajinasi, seni, teknologi dan kerajinan tangan yang demikian mendetil yang membuat Star Trek menjadi franchise science fiction terfavorit sepanjang sejarah. Pengunjung juga dapat berfoto di Kursi Captain Kirk, Transporter Room atau bersama salah satu karakter favorit anda di depan layar hijau.

Pameran ini dibagi ke dalam beberapa galeri yang menampilkan tema-tema science fiction yang dieksplorasi oleh para pencipta Star Trek di layar kaca. Star Trek: The Exhibition-The Final Frontier dikemas sebagai ajang pengisi liburan sekolah dan sarana rekreasi bagi keluarga ini juga disertai dengan toko suvenir Star Trek di mana para pengunjung dapat membeli berbagai jenis pernak-pernik untuk dikoleksi. Jika ingin beristirahat, pengunjung dapat menikmati berbagai menu di Quark’s Lounge atau mencoba game arcade interaktif Vulcan Alley atau bahkan turut serta dalam hiburan weekend yang seru di Klingon Park. Event ini diyakini akan membawa angin segar melalui format dan kontennya yang memadukan unsur edutainment, recreation dan entertainment.

Star Trek: The Exhibition telah diselenggarakan di berbagai tempat hiburan dan pusat budaya besar, museum dan institusi di AS dan di beberapa belahan dunia lainnya. Di Jakarta, event ini akan menempati lahan seluas lebih dari 3,500 meter persegi. Sebelumnya pameran ini sudah diselenggarakan di Vancouver-Canada, Louisville, Kentucky, Orlando, Florida, Detroit, Michigan, Long Beach, San Diego dan Hollywood, California, Kuala Lumpur dan Taiwan. Star Trek: The Exhibition-The Final Frontier dibuka untuk umum setiap hari.

Para pengunjung dapat memperoleh harga khusus untuk kelompok 10 orang atau lebih dengan reservasi terlebih dahulu di nomor telepon +62812 123 14000. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.PanoramaLiveIntl.com. (Angga W/gedoor)

Info Pameran

Jam Pameran : Setiap Hari 10.00 – 21.00 Wib
Harga tiket masuk :

WEEKDAY:
Toodlers (2-6 thn): GRATIS!
Children (6-12 thn): IDR 125.000,- 
Adult: IDR 175.000,-
Family Package (2 adults + 2 children): IDR 480.000,-

WEEKEND/PUBLIC HOLIDAY: 
Toodlers (2-6 thn): IDR 50.000,-
Children (6-12 thn): IDR 175.000,-
Adult: IDR 225.000,-
Family Package (2 adults + 2 children): IDR 640.000,-



04 Juni 2014 - 16:10:08 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2842

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

BIDAKARA WEDDING EXPO 7 BIDAKARA WEDDING EXPO 7
Rabu, 15 Februari 2012
Friendly Fires and The Magician Friendly Fires and The Magician
Jumat, 10 Februari 2012
Semarak Imlek Di Lippo Malls Semarak Imlek Di Lippo Malls
Jumat, 01 Februari 2013

SHARE