Register Login

Menikmati Nasi Liwet Yang Lezat Di Dapur Selera

Dapur Selera salah satu restoran yang berada di bawah naungan Aerofood ACS. Untuk menemukan restoran Dapur Selera tidaklah sulit, apalagi bagi anda yang sering melewati kawasan Tebet atau  Jl. Prof. Dr Soepomo.Lokasi dari restaurant yang satu ini tidak jauh dari Universitas Sahid Jakarta, lokasinya persis di di depan jalan.

Dapur Selera merupakan restoran yang menyediakan menu-menu khas nusantara. Sebelumnya, tim geDoor pernah bertandang ke Dapur Selera dan membahas tentang 'Aneka Kuliner Penyet Nusantara'. Kali ini, tim geDoor kembali bertandang ke Dapur Selera dan kembali menikmati menu khas nusantara yang ada direstaurant ini. Menu yang dipesan merupakan menu baru yang sedang dipromosikan oleh Dapur Selera, yaitu Nasi Liwet.

Nasi Liwet ala Dapur Selera porsinya cukup banyak, jadi bisa membuat perut kenyang. Isi dari nasi liwet ini cukup banyak, isinya ada nasi, sayur labu siam, pindang telor, are telor (telor yang dimasak pakai santan), sambal goreng ati, tahu dan tempe bacem, ayam opor kuning yang disuir, lalu ada kerupuk kulit dan kerupuk gendar yang membuat nasi liwet ini bertambah mantap rasanya. Dengan porsi yang cukup banyak itu, harga nasi liwet ini cukup terjangkau, hanya Rp 20.000 saja dan mendapat teh tawar hangat juga. Nasi liwet ini hanya tersedia mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00 saja.

Setelah menyatap nasi liwet yang lezat, Anda perlu memesan minuman pastinya. Ada satu minuman favorit ditempat ini namanya Oreo Blended. Racikan dan campuran dari oreo blended ini cukup sederhana, yaitu vanila powder dan cookies oreo diblend, lalu dikasih whiped cream dan taburan cookies diatasnya. Untuk harga dari oreo blended ini hanya Rp 30.000 saja dan masih cukup terjangkau di kantong Anda. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



05 Maret 2014 - 20:02:47 WIB
Foto : Angga W. Wardanni
Dibaca : 1554
  • Jl. Prof DR. Soepomo, No. 45, Tebet, Jakarta Selatan
  • 07:00 - 22:00 WIB (setiap hari)
  • 021-83795750
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sate Pancoran Sate Pancoran
Jumat, 18 November 2011

SHARE