Register Login
  1. Delifrance Exclusive Taste From Singapore

    Delifrance Exclusive Taste From Singapore Delifrance Exclusive Taste From Singapore
  2. Delifrance Exclusive Taste From Singapore

    Delifrance Exclusive Taste From Singapore Delifrance Exclusive Taste From Singapore
  3. Delifrance Exclusive Taste From Singapore

    Delifrance Exclusive Taste From Singapore Delifrance Exclusive Taste From Singapore
  4. Delifrance Exclusive Taste From Singapore

    Delifrance Exclusive Taste From Singapore Delifrance Exclusive Taste From Singapore

Delifrance Exclusive Taste From Singapore

Berada di tengah keramain pusat perbelanjaan ternama di kawasan Cilandak Town Square (Citos), Delifrance menawarkan hal yang berbeda dengan café yang lain. Delifrance hadir di Jakarta  sebagai satu-satunya franchise asal Singapura yang membidik pasar kalangan eksekutif, Sosialita middle and high class sebagai penikmat sajian kuliner. Bistro Délifrance identik dengan produk-produkpastry dan sudah enam tahun berdiri di Jakarta yang diawali dengan cabang di Pondok Indah Mall. Upaya untuk meningkatkan daya minat akan produk Delifrance, setidaknya pengelola selalu mereview menu secara berkala. Hal ini ditujukan untuk tetap mempertahankan kualitas makanan serta minuman yang akan disajikan kepada konsumen.

Dengan motto “Quality, freshness, service” pengelola yakin setiap penikmat sajian-sajian dengan sasaran kelas B+ hingga A ini akan selalu menghasilkan rasa kenikmatan yang berbeda. Salah satu cara yang dilakukan dalam 3 bulan sekali adalah, beberapa sajian menu dari tiga kategori yang tersedia meliputi appetizer, salad, desert selalu di upgrade oleh chef dari Delifrance. Namun beberapa menu ada yang tetap dipertahankan, ada pula yang harus diganti dengan menyesuaikan rata-rata tingkat kepuasan pengunjung. Lestari Asali, SPV Marketing and promotion, mengaku dengan metode seleksi yang dilakukan pihak pengelola sekarang ini merasa cukup efektif untuk tetap mempertahankan rasa khas dari Delifrance. Karena tidak jarang di setiap akhir pekan jumlah tamu di resto ini bisa mencapai seribu orang dalam sehari.

Sedikitnya ada 100 menu dari mulai appetizer hingga desert yang setiap hari ditawarkan kepada pelanggan. Namun dari sekian banyak menu tersebut, anda harus mencoba sajian yang dipadukan dengan cita rasa Indonesia. Rib eye steak salah satunya, seperti umumnya steak yang berbahan dasar daging sapi, sajian ini terbilang spesial dengan perpaduan bumbu dan rempah khusus serta lada hitam yang menggigit lidah penikmatnya. Dua minuman yang menjadi andalan tempat ini dan juga bisa menjadi teman bersantap anda adalah Oreo Melita dan Manggoholic. Oreo Melita merupakan menu baru Delifrance yang mengkombinasikan Oreo biscuit dengan coklat yang hampir mirip dengan milkshake. Selain sebagai tempat untuk makan, Delifrance juga cocok sekali sebagai tempat nongkrongmaupun tempat pertemuan dengan pelayanan yang cukup memuaskan.

Tidak seperti resto lain keberadaan Delifrance juga memiliki side business. Hadirnya Delicatering sebagai upaya pengelola untuk lebih mengembangkan kebedaradaan resto ini di tengah masyarakat.  (Ardan/ gedoor.com)



09 Mei 2013 - 21:00:07 WIB
Foto : Ardan/ GeDoor.com
Dibaca : 1959
  • Cilandak Town Square, G Fl Unit 25-27, Jl. T.B. Simatupang Kav. 17 Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 08.00-00.00 Wib
  • 021-7592 - 0284
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

geDoor LAB Pizza geDoor LAB Pizza
Senin, 16 Januari 2012

SHARE