Register Login
  1. Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better

    Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better
  2. Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better

    Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better
  3. Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better

    Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better
  4. Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better

    Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better

Sentuhan Gaya Industrial Ala Never Been Better

Restoran ini mengusung konsep industrial untuk interior dan eksteriornya. Seluruh furniture dan dekorasi di sini menggunakan bahan-bahan daur ulang. Dinding-dindingnya sebagian ada yang dipasang dengan asbes dan papan bekas. Dan uniknya lagi adalah lampu gantung di sini terbuat dari gantungan baju yang di susun. Meja makannya pun dibuatbisa digeser dengan menggunakan rel, sehingga bagi yang ingin mengadakan birthday party, tidak perlu repot mengangkat meja lagi hanya tinggal mengeser saja dan kursinya pun unik menyerupai kursi metro mini. Tempat ini juga dilengkapi wi-fi yang membuat pengunjung bisa berselancar di internet dan betah berlama-lama berada di sini.

Dengan konsep recycle untuk desainnya interior dan eksterior, namun hal itu tidak diikuti pula menunya. Karena menu di sini dijamin fresh from the oven alias diolah pada saat anda selesai memesan. Cukup banyak menu yang ditawarkan di tempat ini, antara lain Chicken Creamy Garlic yang rasanya bikin ketagihan. Menu yang satu ini merupakan salah satu menu terbaru yang ada di Never Been Better. Chicken Creamy Garlic ini berisikan ayam yang dibumbui marinet garlic, sehingga ayamnya tidak digoreng dan disajikan basah yang disiram dengan cream kental yang terbuat dari fresh milk dan cheese. Cream ini rasanya pun enak dan ditambah dengan kentang goreng dan sayuran. Anda di sini juga bisa memesan cemilan yang lezat dengan porsi yang cukup besar, yaitu Banana Bos. Makanan yang satu ini isinya pisang yang dibungkus dengan adonan pancake yang digoreng kering ditambah dengan topping susu coklat kental manis dan diatasnya  diberi taburan keju parut yang membuat kita ingin cepat-cepat melahapnya.

Selain itu, ada Tempura Weges yang berisikan smoke beef, parmesan yang digoreng dengan tepung panir dengan cocolan saus mayonnaise.
Ada makanan pastinya ada minuman. Untuk minuman, anda bisa memesan Shirley Temple, yang di dalamnya ada sirup strawberry, soda dan fresh orange yang dijamin menyegarkan. Lalu ada Coffee Fruit yang berisikan simple sirup, kopi, ice cube, dan ice cream vanilla diatasnya ditambang sedikit sirup strawbeery sebagai toppingnya. Harga menu di Never Been Better pun masih sangat terjangkau, apalagi untuk anak kuliah pastinya nyaman dikantong. Restoran yang satu ini dapat menjadi tempat nongkrong yang asik sambil bersantap di daerah Kemang. (Angga W/gedoor)



21 Maret 2014 - 17:12:49 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1931
  • Jl. Kemang Selatan No. 31, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11:00-24:00 Wib Weekend 11:00-03:00 Wib
  • 021-27252445
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mang Kabayan Mang Kabayan
Rabu, 30 November 2011
Esia Café Esia Café
Kamis, 15 Maret 2012
Pondok Laguna Restoran Pondok Laguna Restoran
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE