Register Login
  1. Spare Part dan Aksesoris Mobil Atrium Senen

    Spare Part dan Aksesoris Mobil Atrium Senen Spare Part dan Aksesoris Mobil Atrium Senen
  2. Spare Part dan Aksesoris Mobil Atrium Senen

    Spare Part dan Aksesoris Mobil Atrium Senen Spare Part dan Aksesoris Mobil Atrium Senen
  3. Spare Part dan Aksesoris Mobil Atrium Senen

    Spare Part dan Aksesoris Mobil Atrium Senen Spare Part dan Aksesoris Mobil Atrium Senen
  4. Aksesoris Mobil Di Plaza Atrium Senen

    Aksesoris Mobil Di Plaza Atrium Senen Aksesoris Mobil Di Plaza Atrium Senen
  5. Suku Cadang Mobil Di Plaza Atrium Senen

    Suku Cadang Mobil Di Plaza Atrium Senen Suku Cadang Mobil Di Plaza Atrium Senen

Spare Part Dan Aksesoris Mobil Atrium Senen

Para penggemar modifikasi mobil atau pengendara mobil yang ingin mempercantik dan ingin tambah keren tampilan mobilnya, ada satu tempat di Jakarta yang menjadi salah satu pusat penjualan spare part dan aksesoris mobil segala merek. Lokasinya berada dalam sebuah mall!! DiJakarta sangat jarang yang menjual spare part atau aksesoris mobil di dalam mall. Namun  lokasi penjualan spare part dan aksesoris mobil ini berada di Plaza Atrium Senen lantai 5 dan di roof top tepatnya.

Plaza Atriun ini berlokasi di Jalan Senen Raya no.135, Jakarta Pusat dan tidak jauh dari Terminal Senen. Di lantai 5 Plaza Atrium ini terdapat kurang lebih 300 kios yang menjual berbagai macam spare part dan aksesoris untuk segala jenis merk kendaraan roda empat. Spare part dan aksesoris yang dijual kebanyakan untuk semua merk mobil yang beredar di pasaran. Sebutlah mobil pabrikan Eropa seperti VW, BMW, Mercedes Benz, Renault, Peugeot dan lain-lainnya. Atau mungkin pabrikan Jepang seperti Toyota, Suzuki, Daihatsu, Honda juga banyak dijual di sini. Timor, Opel Chevrolet, KIA, dan merk-merk mobil yang jarang ada di pasaran Indonesia bisa diburu dan dicari onderdilnya juga di sini.

Belanja spare part dan aksesoris mobil di Plaza Atrium Senen lantai 5 ini, anda tidak akan merasa kepanasan karena tempat ini ber-AC. Sementara untuk harganya tidak perlu khawatir cukup terjangkau karena di sini terdapat ratusan toko yang menjual spare part dan aksesoris, jadi jika di satu toko harganya agak mahal. Namun sebelumnya anda bisa berkeliling ke toko lainnya untuk mencari harga yang paling murah, dan sebaiknya sebelum membeli suatu barang anda berkeliling dahalu untuk melihat-lihat. Sebelum membeli barang, sebaiknya anda mengecek dahulu kualitas dan kondisi barang yang akan dibeli.

Kelebihan dari berbelanja spare part dan aksesoris mobil di Plaza Atrium Senen ini adalah anda juga bisa langsung bisa berjalan-jalan di mall atau berbelanja lainnya di Plaza Atrium ini. jadi, selamat berbelanja dan berburu spare part dan aksesoris yang Anda cari. (Angga W. Wardani/geDoor.com)  



25 Maret 2014 - 12:46:22 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 24062
  • Plaza Atrium Senen Lt. 5, Jakarta Pusat
  • Setiap Hari 09:00 – 20:00 Wib
  • Maps

SHARE