Register Login

Senayan City Gelar Program Man Manual

Di usianya yang ke-8 pada tahun 2014 ini, Senayan City terus mempersembahkan program-progam acara yang terdepan dan segar. Mengusung slogan “Infinite Me” yang menggambarkan sosok pengunjung yang seakan tanpa batas memaknai gaya hidup masa kini, kali ini Senayan City bekerjasama dengan Men’sFolio Indonesia untuk pertama kalinya mempersembahkan sebuah program acara yang khusus ditujukan bagi pengunjung pria yang bertajuk “Man Manual”. Digelar mulai 7 – 11 Mei 2014, acara ini dihadiri oleh Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City didampingi oleh Maesa Nicholas selaku Editor in Chief Men’s Folio Indonesia.

Bertempat di Main Atrium, lantai 1 Senayan City ini pembukaan Man Manual juga turut dihadiri oleh TemanTeman.org celebrity icons seperti Joe Taslim, Dian Sastrowardoyo, Whulandary Herman, dan dipandu oleh Rahmah Umayya. Sekilas tentang TemanTeman.org yaitu untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya tes HIV dini dan rutin sebagai bentuk komitmen dalam menjaga kesehatan, Pokdisus AIDS, UPT-HIV. RSCM dan TRCARC dengan bangga memperkenalkan www.TemanTeman.org, sebagai platform komunikasi online bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesadaran terhadap HIV dan Penyakit Menular Seksual lainnya.
Man Manual bekerjasama dengan Men’s Folio Indonesia merupakan program untuk pria pertama yang ada di Senayan City yang diselenggarakan sekaligus untuk merayakan 1 tahun Men’s Folio Indonesia.

Selama 5 hari, Man Manual menghadirkan berbagai paduan gaya hidup para pria, seperti teknologi terbaru dari Samsung yaitu Ultimate Racing Experience with Samsung Galaxy Note 10.1 2014 edition dan “Be PROductive, Be PROgressive, Experience the progressive way to work with Samsung Galaxy Note PRO”, experience lounge Garuda Indonesia Business Class, koleksi terbaru Samsonite Red, wine tasting experience kolaborasi dengan Vin+, Running Coach oleh Fitness First Platinum, dan berbagai hobi kaum pria lainnya.

Selain itu, berbagai acara yang akan digelar di Main Atrium, Senayan City bekerja sama dengan TUMI menghadirkan worldwide mall experience, Tumi Alpha 2 di lantai dasar selama tanggal 5-18 Mei 2014. Selain itu, Tumi juga memberikan free envelope clitch bagi pemegang Senayan City Infinite Card untuk setiap pembelian TUMI A2 Luggage. (Angga W/geDoor.com)



08 Mei 2014 - 11:19:50 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2253

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Blues Festival 2014 Jakarta Blues Festival 2014
Kamis, 20 November 2014
Java Jazz 2012 Java Jazz 2012
Selasa, 31 Januari 2012
Pameran Mega Build Expo 2015 Pameran Mega Build Expo 2015
Kamis, 26 Maret 2015
Entrepreneur Festival 2014 Entrepreneur Festival 2014
Jumat, 09 Mei 2014

SHARE