Register Login
  1. Al Madina Pasaraya Gelar Parade Muslim Fashion Show

    Al Madina Pasaraya Gelar Parade Muslim Fashion Show Al Madina Pasaraya Gelar Parade Muslim Fashion Show
  2. Fashion Show Jakarta 2014

     Fashion Show Jakarta 2014  Fashion Show Jakarta 2014
  3. Pasaraya Gelar Parade Muslim Fashion Show

    Pasaraya Gelar Parade Muslim Fashion Show Pasaraya Gelar Parade Muslim Fashion Show
  4. Al Madina Busana Muslim

    Al Madina Busana Muslim Al Madina Busana Muslim
  5. Al Madina Pasaraya

    Al Madina Pasaraya Al Madina Pasaraya

Al Madina Pasaraya Gelar Parade Muslim Fashion Show

Pada tanggal 10 Juni 2014 kemarin, Pasaraya Blok M diramaikan oleh parade fashion show busana muslim. Bertempat di lantai dasar Pasaraya Blok M, Al Madina Moslem Specialty Store yang menempatiarea seluas 1300 m2 ini sekaligus meresmikan store pertamanya. Al Madina Store dirancang khusus untuk menghadirkan pusparagam busana muslim rancangan dari sejumlah desainer busana muslim terkemuka di tanah air.

Acara peresmian Al Madina Store ini dihadiri dan diresmikan oleh CEO Pasaraya, Medina Latief Harjani. Semakin berkembangnya berbagai model dan trend fashion busana muslim yang semakin variatif, unik, berani dalam pemeilihan bahan, warna dan corak, menjadikan inspirasi bagi Pasaraya untuk menghadirkan pusat fashion busana muslim Al Madina dengan koleksi dan pilihan terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dengan dibukanya Al Madina Store di Pasaraya Blok M, Al Madina Pasaraya juga menggelar parade fashion show yang menampilkan busana muslim koleksi 60 desainer ternama tanah air.

Berbagai busana muslim koleksi para desainer ternama seperti Arzetty Bilbina, Anne Rufaidah, Ade Listiani, Ahmad Zaki, Boyonz Ilyas, Corrie Kastubi, Dian Pelangi, Dimas Mahendra, Etty Bachir, Ida Royani, Irna Mutiara, Iva Latifah, Jeni Tjahyawati, Malik Moestaram, Manggala Idhi Chandra, Marina Syarief, Monika Jufry, Najwa Yanti, Nieta Hidayani, Novia Hertini, Nuniek Mawardi, Rafidain, Ronald V, Ghagana, Safartiwi Gadeng, Sofie, Stephanus Hamy serta dari 34 brand terkenal lainnya.

Dengan hadirnya pusat fashion busana muslim Al Madina sekaligus diselenggarakannya parade fashion show busana muslim ini membuat Al Madina menjadi trendsetter busana muslim di Jakarta yang menghadirkan berbagai busana muslim dari para desainer busana muslim ternama. Acara ini pun terselenggara berkat peran dan misi Pasaraya selama 40 tahun yang memberikan sumbangsih bagi trend busana muslim khas Indonesia. (Angga W/geDoor.com)



11 Juni 2014 - 12:36:03 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2174

SHARE