Register Login

Koleksi Glamour Dan Mewah Anniesa Hasibuan

Setelah sukses 3 kali menampilkan karyanya di ajang international yaitu di London FashionWeek di bulan Maret 2015 dan Hello Indonesia di Trafalgar Square London Juni 2015 lalu dan beberapa show tunggal di Indoneisa, Anniesa Hasibuan telah menampilkan karyanya yang terbaru di ajang New York Couture Fashion Week 2015 di bulan September yang bertempat di Crown Plaza Manhattan, Amerika Serikat.

Di ajang Jakarta Fashion Week 2016 kali ini, Anniesa Hasibuan menampilkan koleksi glamour dan mewah untuk pertama kalinya di ajang JFW ini. Pada fashion show kali ini, Anniesa menampilkan 16 gaun yang mengangkat kebudayaan Jawa yaitu “Kain Prada” yang dipadupadankan dengan ciri khas rancangannya yang identik dengan glamour dan garis lini “couture” dengan nuansa gold dan hitam serta mengedepankan sebuah keindahan aplikasi detail bebatuan mewah Swarowski .

Pada koleksinya ini, Anniesa Hasibuan mengangkat tema “Sasikirana” yang memiliki makna Sasi: Terang dan Kirana: Bulan. Mengangkat tema Jawa dan “Sasikirana”, Anniesa memiliki harapan bahwa dengan membawa karya ini ke ajang Jakarta Fashion Week 2016 dapat semakin dikenal dan merupakan bentuk dukungan nyata kepada perkembangan dunia kreatif Indonesia dan memajukan dunia mode Indonesia. (Angga W/geDoor)



27 Oktober 2015 - 09:07:06 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1588

SHARE