Register Login

Apple Watch Resmi Diperkenalkan Apple

Besutan baru ini sebenarnya telah lama dirumorkan dan dispekulasikan akan segera beredar paling lama tahun depan. Nah Apple baru saja secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yang kali ini masukdalam kategori wearable device yakni Apple Watch.

Dalam event tersebut besutan terbaru ini hadir dalam dua ukuran layar berbeda dan tiga versi, yaitu Apple Watch, Apple Watch Sport, dan Apple Watch Edition.
Ketiga versi Apple Watch ini memiliki kelebihannya masing-masing, seperti material dengan bahan yang berbeda. Apple Watch dilengkapi dengan layar safir dan case baja anti karat. Sementara, Apple Watch Sport terbuat dari alumunium berwarna perak dan abu-abu.

Apple Watch memiliki desain kotak kecil dengan lapisan layar safir yang melengkung di bagian sisi-sisinya. Apple Watch hadir dalam enam macam strap dan ragam warna menarik yang telah Apple rancang. Apple Watch juga terlihat lebih baik dari produk jam tangan para pesaingnya yang mencuri start dengan meluncurkannya lebih awal. Apple Watch memiliki banyak sensor untuk menjejak fitness dan kesehatan.

Selain itu ia memiliki beragam aplikasi baik bawaan maupun aplikasi pihak ketiga, serta notifikasi, seperti pesan SMS, telepon, dan media sosial. Selain itu, Apple Watch juga menawarkan layar retina fleksibel. Strapnya tersedia dalam berbagai pilihan warna dengan material yang berbeda.

Apple pun memasukan fitur-fitur personal seperti pendeteksi denyut nadi. Apple Watch ini juga dibekali dengan Siri yang bisa diaktifkan dengan menekan tombol Digital Crown. Pengguna juga bisa mengirim dan menerima pesan, mengecek calendar atau mencari lokasi. Jam tangan pintar ini dibanderol senilai USD 349 dan baru akan tersedia di awal tahun 2015 mendatang. (dari berbagai sumber)
         



26 September 2014 - 16:04:33 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1125

SHARE