Register Login
  1. Meiki, Tas Handmade Yang Unik

    Meiki, Tas Handmade Yang Unik Meiki, Tas Handmade Yang Unik
  2. Meiki, Tas Handmade Yang Unik

    Meiki, Tas Handmade Yang Unik Meiki, Tas Handmade Yang Unik
  3. Meiki, Tas Handmade Yang Unik

    Meiki, Tas Handmade Yang Unik Meiki, Tas Handmade Yang Unik

Meiki, Tas Handmade Yang Unik

Meiki merupakan produk karya asli anak bangsa, tas unik ini dihasilkan dari konsep yang mendukung "recycling idea concept". Dengan kekuatan desain dan aplikasi handmade yang cantik dan lucu sertakombinasi warna aplikasi yang menarik dengan pemakaian bahan aneka ragam membuat tas ini memikat banyak orang yang pertama kali melihatnya. Model tas dibuat cukup trendi sangat cocok untuk tampilan casual fashion. Diantara anda semua terlebih kaum hawa pastinya pernah memiliki boneka kesayangan yang menjadi idola di masa kecil bahkan hingga remaja. Nah bila ingin bernostalgia dengan boneka namun terlihat tidak kekanak-kanakan dan bisa tampil trendy tas Meiki bisa menjawabnya.

Dibuat secara handmade, semua tas Meiki punya ciri khas tersendiri. Banyak karakter unik seperti hewan, buah dan boneka dapat ditemukan dalam produk khas Meiki. Meiki tas atau brand Meiki diproduksi dari limbah kain yang tidak terpakai namun masih dalam keadaan baik. Limbah yang di maksud adalah sisa dari stock kain, potongan-potongan (cutting leather), kancing-kancing sisa bahan garment, benang dan bahan lainnya. Limbah ini tidak lagi digunakan dalam menjalankan usaha garment sewaktu masih memproduksi pakaian jadi. Dengan mempertimbangkan asas manfaat, Meiki menjadi karya bernilai seni dari barang yang tidak berguna lagi.
Kelebihan tas Meiki terletak pada desain tas yang menarik, aplikasi handmade yang kreatif serta penuh warna, tidak pasaran dan yang terlebih dibandrol dengan harga yang bersahabat mulai dari kisaran 64 ribu hingga 119 ribu rupiah saja. Untuk segmentasi memang menyasar kalangan umum namun ditelisik dari roduk yang dibuat, tas Meiki ini dilebih disukai kalangan anak, remaja putri dan pecinta produk handmade. (Roy/gedoor)

Untuk keterangan lebih lanjut/ pemesanan : www.meikitas.com



 



10 Maret 2014 - 16:24:00 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2287

SHARE