Register Login
  1. Salon Di Jakarta Selatan

    Salon Di Jakarta Selatan Salon Di Jakarta Selatan
  2. Hey! Ho! Barbershop Gaul

    Hey! Ho! Barbershop Gaul Hey! Ho! Barbershop Gaul
  3. Barbershop Di Jakarta Selatan

    Barbershop Di Jakarta Selatan Barbershop Di Jakarta Selatan
  4. Hey! Ho! Barbershop

    Hey! Ho! Barbershop Hey! Ho! Barbershop
  5. Barbershop Di Kemang

     Barbershop  Di Kemang  Barbershop  Di Kemang

Hey! Ho! Barbershop Kemang

Maraknya Barbershop yang mulai bermunculan memang sejalan dengan perkembangan jaman, tren, dan kesadaran akan pentingnya grooming (merawat diri) bagi setiap orang baik pria maupun wanita. Harus diakui image Barbershop yang berkembang dan menjadi stigma dimasyarakat khususnya pria dinilai konservatif,kaku, dan ketinggalan jaman.

Hal inilah yang coba ditepis dengan keberadaan Hey! Ho! Barbershop yang sudah sejak 4 bulan lalu berdiri ini.
Tampil dengan desain interior yang ngerock dengan ruangan yang penuh dengan poster-poster grup band punk era 80 hingga 90-an ini, cukup berbeda dengan Barbershop kebanyakan.

Meski perpaduan warna dan pemilihan konsep yang ada dalam ruangan seolah barbershop ini adalah barbershopnya anak muda. Namun tidak demikian kenyataannya, pengguna jasa barbershop yang berlokasi di The Colony, Kemang Raya ini justru juga banyak datang dari kalangan yang berusia usia setengah baya, tua bahkan anak-anak.


Di luar ruangan di depan pintu masuknya, Barbershop yang beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 21.00 Wib ini ada terdapat Barber's Pole yang menandakan keberadaan Barbershop ini. Barber’s Pole memang tidak bisa dipisahkan dari keberadaan Barbershop, di Amerika Serikat sendiri tradisi memasang tanda ini sebenarnya sudah ada sejak dulu.

Selain memiliki kapster (tukang cukur) yang berpengalaman dan ramah dalam berkonsultasi (chit-chat) seputar perawatan dan lain-lainnya, Hey! Ho! Barbershop juga menawarkan harga yang cukup kompetitif dibandingkan dengan Barbershop lainnya.

Untuk potongan ala Punks Cut hanya dibanderol seharga 60 ribu rupiah, Cut & Shave cukup 75 ribu rupiah,  sementara untuk Hair Tatto dibandrol antara 45 ribu hingga 150 ribu rupiah saja. Meski masih terbilang baru dalam jajaran penyedia layanan pangkas rambut namun pengunjung Hey! Ho! terbilang cukup ramai setiap harinya.

Barbershop ini juga kerap memberikan banyak penawaran menarik, misalkan potong gratis untuk setiap sepuluh kali potong rambut di Hey! Ho!, atau dengan membawa 2 orang teman untuk memotong rambutnya di tempat ini maka kita sebagai orang yang membawa teman akan dapat diskon potong rambut gratis. (Fakhruddin/geDoor)
   



05 September 2014 - 17:06:18 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 6492
  • The Colony 6, 1st Floor, Jl. Kemang Raya No. 6A, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-21:00 Wib
  • 021-2952 9948
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cantik Dan Sehat Dengan Totok Aura Cantik Dan Sehat Dengan Totok Aura
Senin, 08 September 2014
Latihan Membakar Lemak Di Pagi Hari Latihan Membakar Lemak Di Pagi Hari
Jumat, 16 Oktober 2015

SHARE