Register Login
  1. Solar Gard Buka Outlet Terbaru Di Central 88 Kemayoran

    Solar Gard Buka Outlet Terbaru Di Central 88 Kemayoran Solar Gard Buka Outlet Terbaru Di Central 88 Kemayoran
  2. Grand Opening Solar Gard Kemayoran

    Grand Opening Solar Gard Kemayoran Grand Opening Solar Gard Kemayoran
  3. Outlet Terbaru Solar Gard Di Central 88 Kemayoran

    Outlet Terbaru Solar Gard Di Central 88 Kemayoran Outlet Terbaru Solar Gard Di Central 88 Kemayoran

Solar Gard Buka Outlet Terbaru Di Central 88 Kemayoran

Industri otomotif sekarang ini terus menciptakan dan mengembangkan kendaraan dengan fitur-fitur teknologi yang semakin canggih yang dibuat agar dapat mengurai faktor kelalaian manusia. Hal ini menjadi perhatian tersendiri dari Solar Gardmelalui tema “Smart Buy Quality for Everyone” yang menekankan pada cara berbelanja cerdas dan berkualitas bagi semua orang.

Dengan mengusung tema berbelanja cerdasnya, Solar Gard yang merupakan salah satu produsen kaca film untuk mobil yang ternama di Indonesia, kembali membuka outlet terbarunya di Ruko Sentral 88, Jalan Trambesi, Kemayoran, Jakarta Pusat. Solar Gard sendiri sudah cukup lama berkecimpung di dunia otomotif tanah air terutama dalam produk kaca filmnya.

Saat ini, kaca film merupakan faktor penting untuk setiap pengendara mobil. Tidak hanya jadi pemanis kendaraan saja, tetapi kaca film menjadi pelindung kendaraan dan penumpang di dalam kendaraan atas kejamnya panas serta efek negatif yang dihasilkan oleh pancaran sinar matahari.


Bersamaan dengan dibukanya outlet terbaru Solar Gard, Solar Gard juga memperkenalkan merek unggulan terbaiknya yaitu Platinum Series Solar Gard yang merupakan High Performance Window Film yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan performa terbaik. Platinum Performance Window Film selain memberikan performa tinggi kelas dunia juga menghadirkan kemewahan ekslusif, kenyamanan yang absolute dan penolakan panas yang maksimal.

Platinum performance window films ini dirancang dan diproduksi dengan teknologi terkini.
Solar Gard bisa menghasilkan kaca film berkualitas dan berteknologi tinggi berkat integrasi Solar Gard ke dalam Saint-Gobain. Saint-Gobain merupakan perusahaan besar di dunia yang bergerak dalam bidang material bangunan dan plastik yang berlokasi di 64 negara. Saint-Gobain berpusat di San Diego, Amerika Serikat.

Kolaborasi antara Solar Gard dan Saint-Gobain ini menghadirkan produk-produk inovatif sebagai solusi atas tantangan kebutuhan produk yang hemat energi dan ramah lingkungan. (Angga W/geDoor)
 



24 September 2014 - 12:28:41 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2316

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Incubus Live In Jakarta 2011 Incubus Live In Jakarta 2011
Rabu, 20 Juli 2011
Mika Konser Di Jakarta 10 Mei 2013 Mika Konser Di Jakarta 10 Mei 2013
Kamis, 25 April 2013

SHARE