Register Login

Indosat Ooredoo Luncurkan Paket IM3 Freedom Combo

Menyambut tahun 2016 dan awal yang baru untuk menikmati dunia digital, Indosat Ooredoo hari ini meluncurkan produk barunya, yakni Paket Freedom Combo; terobosan pertama di Indonesia yang akan membebaskanmasyarakat Indonesia dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tariff. Indosat Ooredoo dengan paket Freedom Combo baru ini menghadirkan pengalaman digital terbaik dengan produk dan layanan yang simple dan transparan bagi pelanggannya.

Paket ini menghadirkan cara baru untuk menikmati layanan telekomunikasi saat ini, di mana pelanggan memperoleh semua kebutuhan komunikasinya dalam satu paket, ditambah bonus data hingga dua kali serta telepon dan sms tanpa batas yang mulai hari ini dapat dinikmati oleh jutaan pelanggan Indosat Ooredoo. Dengan peluncuran ini, pelanggan Indosat Ooredoo bebas memilih kapan dan bagaimana mereka menggunakan kuota data internet, telepon, sms. Pelanggan dapat menggunakan paket ini kapan saja dan di mana saja, setiap hari di jaringan  Indosat Ooredoo.

Paket Freedom Combo terdiri pilihan paket yang simple, yaitu paket M, L, XL dan XXL. Semua paket tersebut menawarkan akses internet di jaringan data terkuat, kebebasan menelpon dan sms sepuasnya ke sesame pelanggan Indosat Ooredoo selam 24 jam tanpa batas. Pelanggan dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan komunikasinya.

Paket ini bisa dinikmati mulai dari Rp 59 ribu per bulan dengan kuota 1GB + 1GB (4G) serta telepon dan sms sepuasnya tanpa batas ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo. Pelanggan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia dapat mengakses dan membeli pilihan paket ini melalui *123# atau melalui myCare.indosatooredoo.com mulai tanggal 6 Januari 2016 lalu. Untuk pelanggan baru, pembelian paket Freedom Combo dapat dilakukan di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat. (Angga W/geDoor)



18 Januari 2016 - 12:29:45 WIB

Dibaca : 757

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pameran Korea-ASEAN 25th Anniversary Pameran Korea-ASEAN 25th Anniversary
Rabu, 20 Agustus 2014

SHARE