Register Login
  1. Jalan Saharjo Menjual Kursi Bekas Maupun Baru

    Jalan Saharjo Menjual Kursi Bekas Maupun Baru Jalan Saharjo Menjual Kursi Bekas Maupun Baru
  2. Bukan Hanya Kursi Lemari Besi Pun Tersedia Di Tempat ini

    Bukan Hanya Kursi Lemari Besi Pun Tersedia Di Tempat ini Bukan Hanya Kursi Lemari Besi Pun Tersedia Di Tempat ini
  3. Salah Satu Kursi Perkantoran Yang dijajakan Di Jalan Saharjo

    Salah Satu Kursi Perkantoran Yang dijajakan Di Jalan Saharjo Salah Satu Kursi Perkantoran Yang dijajakan Di Jalan Saharjo
  4. Sentra Penjualan Furniture Kantor Di Jakarta Selatan

    Sentra Penjualan Furniture Kantor Di Jakarta Selatan Sentra Penjualan Furniture Kantor Di Jakarta Selatan
  5. Aneka Kursi Kantor Tersedia Di Jalan Saharjo

    Aneka Kursi Kantor Tersedia Di Jalan Saharjo Aneka Kursi Kantor Tersedia Di Jalan Saharjo

Jalan Saharjo Gudangnya Furniture Perkantoran

Banyak kawasan di Jakarta yang menawarkan barang-barang tematik dengan konsep penjualan bekas maupun baru. Tempat-tempat ini menjadi solusi bagi sebagian orang yang memiliki dana terbatas namun menginginkan barang yang murah namun tetap terjaga kualitasnya.

Sebagian orang telah mengenal kawasan Saharjo sebagai salah satu pusat penjualan furniture kantor baru maupun bekas. Namun bagi yang belum mengenal daerahini, kami akan sedikit mereviewnya bagi anda sebagai referensi apabila sedang membutuhkan furniture kantor dengan harga yang bersahabat.

Di kawasan ini hampir semua kebutuhan furniture kantor ditawarkan mulai dari segala merek hingga jenisnya. Namun yang paling dominan dijajakan di tempat ini adalah aneka ragam kursi untuk segala kebutuhan, mulai dari perkantoran, restoran hingga rumah tangga. Selain itu bermacam brankas, berbagai lemari arsip, rak besi, meja belajar, juga ikut memenuhi kios-kios pedagang.


Sebagai salah satu sentra perlengkapan penjualan furniture kantor, Jalan Saharjo yang berada di Jakarta Selatan ini memang sudah banyak dikenal sejak lama. Kawasan ini sudah ada sejak tahun 1973 silam, awalnya memang pedagang hanya memperjualbelikan barang berupa mesin tik, dan peralatan kantor sederhana. Namun seiring perkembangan zaman, mulai awal tahun 2000-an di kawasan ini akhirnya juga menjajakan perlengkapan kantor yang beragam.

Barang yang dijual di tempat ini kebanyakan adalah barang bekas pakai ‘seken’ namun sudah direparasi kembali hingga terlihat baru dan layak pakai. Namun apabila ada yang mencari peralatan yang baru, tempat ini juga menyediakannya. Untuk persoalan harga  tak perlu khawatir, pastinya lebih murah dari yang dijual di pasar modern. Contoh, untuk sebuah kursi kantor dibandrol berkisar antara 100 ribu hingga 350 ribu rupiah.

Namun ada pula kursi yang dibandrol dengan harga yang cukup mencengangkan hingga jutaan rupiah, tergantung jenis, model dan merek barang tersebut.
Sementara meja kantor dan meja belajar ditawarkan antara 250 Ribu hingga 800 ribu rupiah tergantung jenis, model dan merek barang yang kita inginkan.

Selain kursi rak besi, brankas dan lemari arsip dibanderol dari harga 200 ribu sampai 1 juta rupiah sesuai jenis, model dan merk barang. Kesemua harga yang dibandrol tadi juga masih bisa ditawar. Setiap toko maupun kios di tempat ini pun memberikan layanan antar hingga tempat dengan ketentuan yang disepakati bersama.
 

Selain menjual segala macam dari perlengkapan kantor, para pedagang yang menggelar dagangannya mulai jam 09.00 Wib hingga jam 18.00 Wib ini juga membeli barang serupa yang sudah dinilai kurang layak pakai oleh pemiliknya untuk kemudian direparasi dan dijual kembali.  (Fakhruddin Abd/geDoor)



09 Oktober 2014 - 16:28:44 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 5199
  • Jl. Minagkabau, Manggarai Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:00-18:00 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

INACRAFT 2015 INACRAFT 2015
Kamis, 09 April 2015
Sepatu Flat Sepatu Flat
Selasa, 15 November 2011

SHARE