Register Login

Puspita Women Expo 2015

Puspita Women Expo 2015  adalah pameran produk khusus keperluan perempuan Indonesia dengan mobilitas tinggi. Pameran yang digelardi Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, berlangsung selama empat hari mulai tanggal 8 hingga 11 Oktober 2015 tersebut menjajakan beragam produk-produk nasional unik dan bercita rasa tinggi.

Selain menampilkan berbagai keperluan wanita dengan produk-produk unggulan. Ada juga peluang bisnis di sana, serta cocok untuk Anda yang ingin memperluas 
networking. Puspita hadir sebagai wadah bagi berbagai produk nasional maupun internasional dari berbagai kategori mulai dari kecantikan, kesehatan, home living, institusi keuangan dan investasi, hobi dan lainnya.

Pameran bertema “Empowering Women” ini menciptakan nuansa yang beda dari pameran lainnya. Di sini Anda dapat menemukan produk-produk unggulan serta memiliki keunikan yang beraneka ragam. Dalam pameran ini, Anda juga bisa menemukan ragam kuliner terbaik khas dari berbagai daerah di Indonesia yang bisa ditemui di deretan booth dalam pameran ini.


Selain memarkan berbagai macam produk untuk keperluan wanita, Puspita Women Expo 2015 juga membahas perbincangan menarik mengenai film, bisnis, karir, gaya hidup, keluarga, desain, dan kesenian yang akan menginspirasi Anda. Satu lagi yang menarik dari pameran ini adalah disediakannya secara cuma-cuma 300 buah gelang Hope dan 600 CD The Harmony Of Ismail Marzuki dari Masyarakat Peduli Indonesia. (Angga W/geDoor)



12 Oktober 2015 - 10:49:32 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1801

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pusat Parcel Cikini Pusat Parcel Cikini
Kamis, 04 Agustus 2011
Pasar Asemka Pasar Asemka
Rabu, 07 September 2011

SHARE