Register Login
  1. Wisata Kuliner Makanan Jepang Di Kemang

    Wisata Kuliner Makanan Jepang Di Kemang Wisata Kuliner Makanan Jepang Di Kemang
  2. Restoran Japanese Food Dragon Flames Kemang

    Restoran Japanese Food Dragon Flames Kemang Restoran Japanese Food Dragon Flames Kemang
  3. Menu-Menu Suki Yang Menggugah Selera

    Menu-Menu Suki Yang Menggugah Selera Menu-Menu Suki Yang Menggugah Selera
  4. Varian Menu Suki Bisa Anda Pesan Di Dragon Flames Kemang

    Varian Menu Suki Bisa Anda Pesan Di Dragon Flames Kemang Varian Menu Suki Bisa Anda Pesan Di Dragon Flames Kemang
  5. Markisa Squash Bisa Nikmati Di Dragon Flames

    Markisa Squash Bisa Nikmati Di Dragon Flames Markisa Squash Bisa Nikmati Di Dragon Flames

Yuk Cicipi Sajian Suki Lezat Di Dragon Flames

Siapa yang tak kenal kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kawasan ini amat populer sebagai lokasi hangout favorit yang ditunjang oleh tempat-tempat yang menawarkan kekhasannya masing-masing. Tidak terhitung berapabanyak jumlah tempat yang menjajakan wisata kuliner di kawasan ini.

Lengkap tersaji mulai dari tradisional sampai international food bersaing menjadi yang terbaik. Dari sekian banyak deretan tempat makan di Kemang ada satu restoran berkonsep Japanese food yang terkenal akan menu Suki-nya. Restoran yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 29, dan menawarkan menu Suki yang lezat ini bernama Dragon Flames.

Dengan suasana yang nyaman, membuat anda mendapatkan pengalaman bersantap yang unik dengan kualitas makanan serta pelayanannya yang baik dan menyenangkan. Di tempat ini anda juga akan menemukan menu makanan Jepang melainkan ada pula masakan otentik dari China dan Malaysia.
Menu Suki yang ditawarkan di Dragon Flames ini sangat beragam dan yamh juga penting semua disajikan dalam keadaan fresh.

Menu-menu Suki yang bisa dipesan antara lain Crabstick Enoki Roll, Crab Claw, Smile Lobster, Sirloin, Dumblestick, Prawn Stick, Suikiaw, Chicken Enoki, Sirloin Inoki, Brown Shimeji, dan masih banyak lagi.
Menikmati Suki paling pas ditemani oleh minuman segar berupa Markisa Squash yang menyegarkan. Markisa Squash berisikan soda, buah Markisa, Orange Jus, buah strawberry dan Cherry.

Selain menu Suki, anda juga bisa memesan menu lain seperti Barbeque, Dim Sum maupun Seafood. Untuk persoalan harga, tak perlu khawatir karena tidak akan membuat kantong anda bolong. Semua menu yang ditawarkan di Dragon Flames cukup terjangkau dan ada pula diskon-diskon menarik yang bisa anda dapatkan di restoran ini. (Angga W/geDoor)



09 Oktober 2014 - 19:09:33 WIB
Foto : Angga W/ Gedoor
Dibaca : 2740
  • Jl. Kemang Raya No. 29, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11.00 – 06.00 Wib
  • 021-7182963/ 71794387
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

De Burse Your Bar, Your Way De Burse Your Bar, Your Way
Senin, 02 September 2013

SHARE