Register Login
  1. Tidak Hanya Makanan, Stockroom Juga Menawarkan Brand Fashion Ternama

    Tidak Hanya Makanan, Stockroom Juga Menawarkan Brand Fashion Ternama Tidak Hanya Makanan, Stockroom Juga Menawarkan Brand Fashion Ternama
  2. Wisata Kuliner Kemang Jakarta Selatan

    Wisata Kuliner Kemang Jakarta Selatan Wisata Kuliner Kemang Jakarta Selatan
  3. Stockroom Dominan Menyajikan Menu-Menu Western Comfort Food

    Stockroom Dominan Menyajikan Menu-Menu Western Comfort Food Stockroom Dominan Menyajikan Menu-Menu Western Comfort Food
  4. Stockroom Cafe Berada Di Kemang Selatan

    Stockroom Cafe Berada Di Kemang Selatan Stockroom Cafe Berada Di Kemang Selatan
  5. Cafe Unik Ini Berkonsep Layaknya Gudang

    Cafe Unik Ini Berkonsep Layaknya Gudang Cafe Unik Ini Berkonsep Layaknya Gudang

Stockroom ‘Gudangnya Kaum Urban Jakarta’

Salah satu cafe ‘penghuni’ Kemang yang kali ini akan direview oleh Gedoor adalah Stockroom. Cafe unik ini berkonsep ruangan dengan desain layaknya gudang tempat penyimpanan barang namun tertata rapi, nyaman, identik dengan kesan santai yang kental namun bersinergi dengan keseriusan khas kaum urban metropolis.  

Memulai eksistensinya sejak tahun2013 lalu, Stockroom lebih dominan menyajikan menu-menu Western Comfort Food seperti Fish and Chips, Roast Chicken, Beef Burger, Chicken Piccata, Greasy Steak, Cordon Bleu, dan beberapa pilihan Pasta antara lain Gnocchi Pesto dan Creamy Mushroom Spaghetti. Namun Fish and Chip yang dipatok dengan harga 78 ribu rupiah ini menjadi primadona santapan sambil berbincang ringan dengan sobat atau kerabat di tempat ini.

Sedangkan untuk menu minumannya, di cafe yang berada di Jalan Kemang Selatan 8, Jakarta ini memiliki beberapa item minuman yang juga bercitarasa Western antara lain Chai Latte, Passion Fruit, Classic Lemonade, Macchiato, Espreso, Flavoured Ice Tea, Frozen Hot Chocolate dan beberapa varian dari Milkshake yang bisa dipesan. Milkshake Regall yang dibandrol 38 ribu menjadi minuman yang paling banyak diminati pengunjung yang datang ke Stockroom.
 

Sementara untuk menu Dessertnya, cafe yang mempunyai jam operasi mulai pukul 12.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib terkecuali di waktu weekend bisa sampai pukul 24.00 ini menyajikan menu Deep Fried, Berry Tiramisu Pot, Mocha Pot De Crème, Nutella Lava Cake dan Sticky Date Pudding. Dengan segmentasi yang kebanyakan dari professional muda, cafe  mematok harga yang cukup bersahabat. Range harga di semua menu-menunya berkisar antara 40 ribu hingga 110 ribu rupiah untuk menu makanannya, sedangkan untuk minumannya mulai harga 15 ribu hingga  42 ribu rupiah.


Kelebihan ‘gudang’ ini tak hanya menawarkan santap santai dengan semua sajian menu-menu makanan dan minumannya saja akan tetapi juga menawarkan beberapa koleksi busana dari beberapa brand lokal yang sudah cukup mashyur berupa t-shirt, tas, sepatu, celana, dompet dan beberapa aksesories.

Produk-produk dari Old Blue, Voyage, Sagara dan lainnya banyak menghiasi dinding dan rak di ruangan yang ada di lantai 2 di Stockroom. Dengan harga yang dipatokan mulai 125 ribu hingga 1,8 juta rupiah ini semakin menunjukkan Stockroom memang lah “gudangnya kaum urban Jakarta” lengkap dengan segala kekhas-annya yang ditawarkan.(Fakhruddin Abd/geDoor)
 



15 Oktober 2014 - 13:33:35 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1784
  • Jl. Kemang Timur No.8, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 12:00-22:00 Wib Weekend 12:00-24:00 Wib
  • 021-7190393
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bebe Spring Collection 2015 Bebe Spring Collection 2015
Selasa, 31 Maret 2015
Zoya, Lebih Pas Untuk Cantikmu. Zoya, Lebih Pas Untuk Cantikmu.
Kamis, 21 Maret 2013

SHARE