Register Login
  1. Store pertama di Indonesia yang resmi di buka pada September 2014 lalu di Plaza Senayan

    Store pertama di Indonesia yang resmi di buka pada September 2014 lalu di Plaza Senayan Store pertama di Indonesia yang resmi di buka pada September 2014 lalu di Plaza Senayan
  2. Koleksi-koleksi Tory Burch dikenal karena warna, cetak dan detail eklektik

    Koleksi-koleksi Tory Burch dikenal karena warna, cetak dan detail eklektik Koleksi-koleksi Tory Burch dikenal karena warna, cetak dan detail eklektik

Store Pertama Tory Burch Di Indonesia

Tory Burch merupakan salah satu brand fashion ternama asal Amerika yang membuka cabangpertamanya di Indonesia yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta. Brand ini sendiri  diluncurkan pada bulan Februari 2004 di Amerika. 

Koleksi-koleksi Tory Burch dikenal karena warna, cetak dan detail eklektik, termasuk yang produk fashion yang ready to wear seperti sepatu, tas dan aksesoris yang menawarkan keindahan yang khas. Saat ini kurang lebih ada lebih dari 125 outlet Tory Burch seluruh dunia.
Store pertama di Jakarta yang resmi di buka pada September 2014 lalu ini dirancang untuk menciptakan nuansa perumahan.

Fitur dekorasi interior dengan balutan cokelat marmer dan putih pada lantai kayu ek, chandelier daun emas dan dinding rafia, menawarkan latar belakang netral ditambah dengan perabotan sofa yang terbuat dari beludru teal serta tirai yang terbuat dari seafoam sutra.

Selain produk eksklusif, berbagai macam koleksi Tory Burch tersedia di outlet ini, termasuk barang yang terbuat dari kulit dengan ukuran kecil, dan jam tangan. Pembukaan outlet Tory Burch di Jakarta mengikuti keberhasilan company di Asia Tenggara, dengan toko-toko yang berada di Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina. (Angga W/gedoor)



06 April 2015 - 09:54:48 WIB
Foto : Dokumen Tory Burch
Dibaca : 3349
  • Plaza Senayan Level 1, Unit 158C, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-572 5755
  • Maps

SHARE