Register Login

Party At 24 Anniversary Eastern Promise

Bisa dikatakan Eastern Promise merupakan salah satu restoran,café yang tertua di Jakarta yang tahun ini genap berusia 24 tahun. Dalam perayaan ke 24 tahun hari jadinya ini Eastern Promise mengundang seluruh pecinta dan para rekan pada tanggal 24 Agustus kemarin untuk merayakan keberhasilan manajemen menghidupkan kembali café yang berusia tidak muda lagi ini.

Menyambut 24 Anniversary ini beragam kegiatan diadakan mulai dari menggelar perayaan komunitas, beer party dan live musik selam 24 jam non-stop. Eastern Promise menawarkan suasana yang ramah dan nyaman bagi pengunjungnnya karena memiliki restoran, bar, area alfresco minum, sehingga ideal untuk berbagai keperluan, dari bersantai dengan rekan-rekan bersantai sejenak.

Banyaknya warga asing yang turut berpartisipasi dalam event ini cukup mengundang perhatian para pejalan kaki dan pengendara di kawasanKkemang, acara yang di gelar selama 24 jam non stop tersebut benar-benar menjadi puncak pesta perayaan ulang tahun Eastern promise yang ke 24.



02 September 2013 - 19:26:59 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 3533

SHARE