Register Login
  1. Para Pemain Dan Kru Dari Film Tongkat Emas Yang Trut Mendukung Acara Ini

    Para Pemain Dan Kru Dari Film Tongkat Emas Yang Trut Mendukung Acara Ini Para Pemain Dan Kru Dari Film Tongkat Emas Yang Trut Mendukung Acara Ini
  2. HelloFest 2014 Digelar Di Tennis Indoor Senayan Jakarta

    HelloFest 2014 Digelar Di Tennis Indoor Senayan Jakarta HelloFest 2014 Digelar Di Tennis Indoor Senayan Jakarta
  3. KostuMasa Merupakan Salah Satu Dari Program Event Ini

    KostuMasa Merupakan Salah Satu Dari Program Event Ini KostuMasa Merupakan Salah Satu Dari Program Event Ini
  4. Event Ini Juga Menjadi Ajang Temu Bagi Para Pencipta, Komunitas, Maupun Media

    Event Ini Juga Menjadi Ajang Temu Bagi Para Pencipta, Komunitas, Maupun Media Event Ini Juga Menjadi Ajang Temu Bagi Para Pencipta, Komunitas, Maupun Media
  5. HelloFest Telah Memasuki Tahun Ke-10 Kalinya Digelar

    HelloFest Telah Memasuki Tahun Ke-10 Kalinya Digelar HelloFest Telah Memasuki Tahun Ke-10 Kalinya Digelar

HelloFest, Gelaran Satu Dekade Event Pop Culture Terbesar Di Indonesia

HelloFest 2014 merupakan ajang unjuk kreatifitas pop culture terbesar di Indonesia digelar pada tanggal 22 November hingga 23 November 2014 lalu di Tennis Indoor Senayan Jakarta. 

Seiring sejalandan semakin berkembangnya industri kreatif membuat HelloFest yang telah memasuki tahun ke-10 penyelenggaraannya ini pun semakin mengembangkan ajang ini ke arah kegiatan yang lebih produktif seperti workshop, master class, seminar, content development hingga big bang show.
 

Antusisme pengunjung yang kebanyakan dari insan kreatif muda di Festival yang tak hanya sekedar diperuntukkan untuk para penggemar budaya pop saja ini terlihat dari penyelenggarannya selalu ramai dipadati oleh pengunjung.

Tak hanya pengunjung yang banyak mengunjungi festival tahunan ini namun juga menjadi ajang temu bagi para pencipta, komunitas, media, sponsor, pengguna jasa disektor swasta, dan tentunya dunia pendidikan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi konten dan HAKI masyarakat.  

Selain HelloFest Movies (animasi, non animasi dan film 8 detik), KostuMasa dan Pasar HelloFest (ekshibition pop culture) yang menjadi acara utama dalam HelloFest Expo 2014 ini. Selain itu juga ada program Unjuk Rasa Animasi Lokal sebagai ajang showchase konten-konten animasi dari Tanah Air yang sudah ada 40 studio animasi yang terjun dalam industri perfilm-an Indonesia.
 

Selain Jakarta, juga akan ada roadshow dibeberapa kota besar di Indonesia yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat yang lebih luas atas kesadaran tentang produk-produk kreatif yang dapat memicu untuk terus berkarya dan bersumbangsih terhadap pelestarian budaya lokal lewat pembangunan dan pengembangan industri kreatif.  

Hingga pada suatu waktu ajang ini pun menjadi rujukan industri kreatif yang mendunia yang setara dengan San Diego di Amerika atau Comiket di Jepang. (Fakhruddin Abd/geDoor)
     



27 November 2014 - 11:59:34 WIB
Foto : Fakhruddin Abd
Dibaca : 936

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kostum Gaya Halloween Kostum Gaya Halloween
Senin, 14 November 2011

SHARE

1 Komentar
Firmansyah tolongkita di udang donk dlm acaranya
2 tahun lalu | Balas