Register Login

Jakarta Blues Festival 2014 Kembali Digelar

Wabah blues kembali merebak, genre musik yang biasanya kerap terdengar di balik dinding-dinding café, kini kembali digaungkan ke lingkup yang lebih luasdan tentu saja bergengsi. “Pesta” bertaraf internasional untuk para die-hard blues bertajuk” Jakarta Blues Festival (JBF) 2014” ini bakal digelar di Basket Hall dan Hall A,B,C, Senayan, Jakarta pada 29 November 2014 mendatang.

Kali ini, INA Blues (Indonesian Blues Association) yang bekerja sama dengan Fortuga, kembali menjadi penggagas setelah sebelumnya sukses menggelar event yang sudah memasuki tahun ke-7 ini, sejak pertama kali digulirkan pada 13 Agustus 2008 silam. JBF 2014 kini merupakan salah satu event program “Enjoy Jakarta” dari Dinas Pariwisata Propinsi DKI.
“Nothin But the Blues” adalah tema yang kembali ingin ditonjolkan pada festival blues pertama dan terbesar di Asia Tenggara ini.

Bintang-bintang blues dan musisi ternama dari luar dan dalam negeri akan ikut meramaikan festival terbesar di Asia Tenggara ini, seperti Maragold feat Greg Howe (USA), Malina Moye (USA), Kara Greiger (USA), Soulmate (India), Shun Kikuta (Jepang), Slank, Gugun Blues Shelter, Ina Blues All Star, Sandy Sandoro, Jopie Item, Lala Karmela, Margie Segers Motown Band, Ajul & Rekan, Trias Acustica, Raidy Noor Experience, 99 Trees Blues Trio, Andre Harihandoyo Trio, FOS, Sonic ‘N Drive Feat. Baron, Dikta Project, Ginda Bestari, dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk dari Jakarta Blues Festival ini dijual seharga Rp 100.000 saja. (Angga W/geDoor)



21 November 2014 - 17:20:02 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1396

SHARE