Register Login
  1. Puluhan DJ Lokal Dan Internasional Turut Berpartisipasi Dalam Acara Ini

    Puluhan DJ Lokal Dan Internasional Turut Berpartisipasi Dalam Acara Ini Puluhan DJ Lokal Dan Internasional Turut Berpartisipasi Dalam Acara Ini
  2. DJ Wingky Wiryawan Menghentak Panggung DWP 2014

    DJ Wingky Wiryawan Menghentak Panggung DWP 2014 DJ Wingky Wiryawan Menghentak Panggung DWP 2014
  3. Aksi Steve Aoki Di Panggung DWP 2014

    Aksi Steve Aoki Di Panggung DWP 2014 Aksi Steve Aoki Di Panggung DWP 2014
  4. Kembang Api Pun Jadi Penghantar Meriahnya Konser DWP 2014

    Kembang Api Pun Jadi Penghantar Meriahnya Konser DWP 2014 Kembang Api Pun Jadi Penghantar Meriahnya Konser DWP 2014

Aksi ‘Life in Color’ Tutup Gelaran DWP 2014

Djakarta Warehouse Project 2014 sukses mengelar hajatan besar untuk yang kali ke-3 pada 12 Desember-13 Desember 2014 lalu di JIExpo Kemayoran Jakarta. Konser musik music elektronik yang diprakarsai Ismaya Live inipertama kalinya digelar pada tahun 2012 di Istora Senayan Jakarta lalu di Eco Park Ancol Jakarta pada tahun selanjutnya.  

Pesta musik elektrik bertaraf Internasional kali ini menghadirkan kurang lebih 61 DJ mancanegara dan tanah air. Sederet nama-nama besar dari genre music electric ternama sebut saja Steve Aoki, Steve Angelo, Skrillex, Showtek, Rasmus Faber, Peking Duk,  Nervo, Martin Garrix, Orjen Nilsen & Marlo Exslusive Back2Back Set, Nicky Romero, New World Punx, Maya Jane Coles, Laidback Luke, Kaskade, DVBBS, Damian Lazarus, Bondax, BlasterJaxx, Adventure Club dan Above & Beyond ini berbagi panggung bersama musisi tanah air sebut saja Dj Yasmin, Winky Wiryawan Nidji Electronic Version, RRT Live, Midnight Quickie,  Dj AAY, Ade Bachtiar, Astronaughty, Dj Hizkia & Dj WW, Evan Virgan, DubYouth, Bionixx dan lainnya guna menyemarakkan event tahunan ini.
 

Dentuman demi dentuman musik yang dimainkan para DJ dari mulai pukul 16.00Wib hingg 04.00 Wib terus menghentak membawa andrenalin penonton kepuncak sensasi dari salah satu genre music yang makin hari memiliki banyak penikmatnya ini. Pononton pun terlihat terus membanjiri salah satu venue outdoor terbesar di Indonesia selama 2 (dua) hari berturut-turut.

DWP14 yang menjadi tag line dalam gelaran tahun ini ditutup dengan aksi klimaksnya yakni Life in Color DWP14. Aksi ini dimana penonton dapat merasakan pengalaman sensasional, yaitu berdansa sembari diguyur air yang beraneka warna-warni.

Hadir dengan konsep baru dalam melengkapi keceriaan festival musik dance terbesar di Indonesia ini kabarnya diklaim merupakan World Largest Paint Party saat ini. (Fakhruddin Abd/geDoor)
 



17 Desember 2014 - 09:50:46 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2197

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Invasion 2015 Invasion 2015
Kamis, 13 Agustus 2015

SHARE