Register Login
  1. Showroom MOVI Salah Satunya Berada Di Jalan Jl. Blora No. 1 Menteng, Jakarta Pusat

    Showroom MOVI Salah Satunya Berada Di Jalan Jl. Blora No. 1 Menteng, Jakarta Pusat Showroom MOVI Salah Satunya Berada Di Jalan Jl. Blora No. 1 Menteng, Jakarta Pusat
  2. MOVI Menyediakan Berbagai Ragam Jenis Body PV Baik Yang Berbasis Elektrik Maupun Mekanik

    MOVI Menyediakan Berbagai Ragam Jenis Body PV Baik Yang Berbasis Elektrik Maupun Mekanik MOVI Menyediakan Berbagai Ragam Jenis Body PV Baik Yang Berbasis Elektrik Maupun Mekanik
  3. Salah Satu Produsen Voparizer Yang Sedang Naik Daun Di Jakarta Adalah Ministry of Vape Indonesia (MOVI)

    Salah Satu Produsen Voparizer Yang Sedang Naik Daun Di Jakarta Adalah Ministry of Vape Indonesia (MOVI) Salah Satu Produsen Voparizer Yang Sedang Naik Daun Di Jakarta Adalah Ministry of Vape Indonesia (MOVI)
  4. MOVI Merupakan Salah Satu Agen Tunggal Dari Brand Ternama Personal Vaporizer Buatan USA

    MOVI Merupakan Salah Satu Agen Tunggal Dari Brand Ternama Personal Vaporizer Buatan USA MOVI Merupakan Salah Satu Agen Tunggal Dari Brand Ternama Personal Vaporizer Buatan USA
  5. Vaporizer Dipercaya Dapat Menggantikan Peran Rokok Guna Menuju Pola Hidup Yang Lebih Sehat

    Vaporizer Dipercaya Dapat Menggantikan Peran Rokok Guna Menuju Pola Hidup Yang Lebih Sehat Vaporizer Dipercaya Dapat Menggantikan Peran Rokok Guna Menuju Pola Hidup Yang Lebih Sehat

MOVI Salah Satu Pegiat Maraknya Pengguna Personal Vaporizer di Jakarta

Salah satu fenomena yang sedang mewabah dibanyak kalangan saat ini adalah peralihan rokok ‘konvesional’ ke rokok ‘digital’ atau yang sering disebut Personal Vaporizer yang dipercaya dapat menggantikan peran rokok guna menuju pola hidup yang lebih sehat.

Dan salah satu produsen Voparizer yang sedang naik daun di Jakarta adalah Ministry of Vape Indonesia atau yang dikenaldengan MOVI. MOVI merupakan salah satu agen tunggal dari salah satu brand ternama personal Vaporizer buatan USA yang banyak beredar di Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia. Selain sebagai showroom, gerai personal Vaporizer yang berada di Jalan Jl. Blora No. 1 Jakarta ini menyediakan berbagai ragam jenis body PV baik yang berbasis elektrik maupun yang berbasis mekanik. Karena masing-masing basis dasar dari salah satu komponen dari personal Vaporizer ini memiliki kekurangan dan kelebihan antara lain misalkan Electrical Body atau body memiliki komponen listrik di dalamnya. Dengan komponen listrik ini, kita dapat mengganti voltage yang diinginkan atau mematikan PV kita saat tidak digunakan, dan sebagainya.

Bahkan untuk body yang lebih canggih kita dapat menggunakan software dan PC untuk setting-nya.
Gerai yang sudah berdiri sejak pertengahan tahun 2014 lalu ini juga merupakan distributor dari E-Liquid dengan label Five Pawn yang merupakan salah satu E-Liquid ‘berkelas’ asal USA.

E-Liquid sendiri mayoritas isinya selain nikotin yang kadarnya bisa dipilih mulai dari berkadar 0mg, 8mg, 12mg, 24mg hingga 34mg.  E-Liquid yang bisa dipilih mulai dari aroma bunga, permen, buah segar, menthol, mint, tembakau, biji- bijian, rempah- rempah  dan masih banyak lagi pilihan rasa yang disuguhkan dengan cita rasa yang berbeda.


Harga yang ditawarkan dari semua produk yang berkaitan di gerai yang juga memiliki cabang di Jalan Panjang, Jakarta ini pun sangat beragam tergantung dari jenis dan model personal Vaporizer-nya yang dipilih. Misalkan saja, body personal Vaporizer berjenis elektrik dibandrol mulai harga 500 ribu hingga 3 jutaan, sementara untuk body personal Vaporizer yang berjenis mekanik dilabeli harga mulai 700 ribu hingga 7 jutaan.

Begitupun E-Liquid yang tersedia digerai yang memiliki jam operasi mulai pukul 10.00 Wib sampai 22.00 Wib di setiap harinya ini cukup bervariasi dari segi harga tergantung dari aneka macam aroma dan rasa serta ukuran dari kemasan.

Sebagai salah satu penyedia PV di Jakarta, MOVI pun dapat banyak membantu kita untuk ‘berkonsultasi’ untuk mendapatkan rokok elektrik yang diinginkan serta cocok dengan karakter pengguna, maklum saja tren rokok elektrik kini telah menjelma sebagai tend baru yang juga mulai digemari serta di koleksi. (Fakhruddin Abd/geDoor)  



08 Januari 2015 - 10:34:31 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2543
  • Jl. Blora No. 1, Menteng, Jakarta Pusat
  • Senin-Sabtu 12:00-10:00 Wib Sabtu 03:00-10:00 Wib Senin Tutup
  • 08988223344
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bebe Spring Collection 2015 Bebe Spring Collection 2015
Selasa, 31 Maret 2015
Anemone by Hannie Hananto Anemone by Hannie Hananto
Jumat, 23 Desember 2011

SHARE