Register Login

Permata Bank Kembali Gelar Event Wealth Wisdom

Menjadi kaya tentunya merupakan sebuah kondisi ideal yang ingin dicapai oleh semua orang, namun apakah arti sejati dari menjadi kaya tersebut. Setiap kita pasti memiliki persepsi yang berbeda tentang kekayaan, di atas permukaan pastinya hal-hal seperti uang atau materi menjadi elemen pengukur yang paling dasar.

Akan tetapi saat kita gali lebih dalam makna kekayaan, faktor keluarga, kesehatan, kemampuan untuk berbagi hingga menemukan tujuan hidup menjadi spektrum utama dari esensi kekayaan.

Hal inilah yang ingin Permata Bank bagikepada jutaan keluarga di Indonesia lewat gelaran annual event Wealth Wisdom, sebuah pencerahan yang akan mampu menginspirasi orang-orang tentang hal-hal yang dibutuhkan untuk memaknai kekayaan yang hakiki.

Seiring berkembangnya waktu Permata Bank tidak pernah jenuh berinovasi untuk dapat berkontribusi lebih, dalam menghantarkan sebuah pesan kepada masyarakat mengenai arti kekayaan sejati yang mampu meningkatkan kadar kebahagiaan dalam hidup.

Inilah yang kemudian membuat Permata Bank tergerak menginspirasi jutaan keluarga Indonesia untuk dapat mengerti apa sebenarnya esensi dari kekayaan itu, dengan menyelenggarakan acara Wealth Wisdom The Essence of Wealth pada tanggal 11 dan 12 Mei 2016 di The Ritz-Carlton, Pacific Place Jakarta.

Wealth Wisdom sendiri merupakan signature event dari Permata Bank yang selalu dihadirkan setiap tahunnya. Namun, tahun ini Wealth Wisdom hadir dengan sebuah konsep wholistic yang berbeda dari penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya.

Wealth Wisdom kali ini tidak hanya mengedukasi masyarakat lewat pembekalan mengenai pengaturan aset keuangan, tetapi juga menginspirasi masyarakat mengenai aspek-aspek penting seperti keluarga, kesehatan serta tujuan hidup.

Tujuannya tentu untuk membuka mata, pikiran serta hati masyarakat Indonesia mengenai, The Essence of Wealth, keselarasan antara kekayaan material dan non-material untuk mencapai kebahagiaan hidup yang ideal.

Wealth Wisdom merupakan sebuah rangkaian acara yang bertujuan memberikan pembekalan kepada masyarakat mengenai arti kekayaan yang sesungguhnya, dalam rangkaian tersebut, Permata Bank menghadirkan para pembicara yang sudah berkompeten dibidangnya seperti Elizabeth Dunn, Book Author of Happy Money, Professor Psychology in University of British Columbia, Adam Khoo.

Selain itu hadir pula Executive Chairman & Chief Master Trainer of Adam Khoo Learning Technologies Group, T.P. Rachmat Mantan CEO dari Group Astra,Muhamad Assad,Social Entrepreneur/ National Best Selling Author Notes from Qatar, Carlo Tamba selaku Founder of Master Boot Camp/Personal Trainer terkemuka, Marischka Prudence seorang travel blogger terkemuka, dan Ary M. Wibowo, penulis buku Strength Integrity Purpose, founder SIP Institute, untuk dapat memberikan perspektif baru bagi Anda dalam memandang arti dari wholistic wealth, yang akan membawa kita kepada kebahagiaan yang sesungguhnya, bukan hanya kesenangan yang bersifat sementara.

Rangkaian tersebut dirangkum dalam seminar, dengan 4 sesi setiap harinya. Sebagai rangkaian dari inisiatif ini, Permata Bank juga ingin menginspirasi masyarakat secara lebih luas lagi, dengan meluncurkan buku bertajuk Wealth Wisdom bersama dengan penerbit Gramedia.

Buku ini mencoba memaparkan ragam hasil studi mengenai arti kekayaan yang sesungguhnya, dikemas dalam bahasa yang mudah dicerna serta ide pengaplikasian dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa menjadi sebuah tuntunan bagi jutaan masyarakat Indonesia untuk menghadirkanharmonisasi antara kekayaan dan kebahagiaan hidup.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi mengenai Wealth Wisdom, anda dapat dengan leluasa mengakses www.wealthwisdom.id. (Roy/gedoor)



03 Mei 2016 - 18:46:59 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 977

SHARE