Register Login

Jakarta Toys Festival 2015

Jakarta Toys Festival 2015 yang berlangsung sejak tanggal 21 – 30 Oktober2015 di Atrium Ratu Plaza, Jakarta. Beragam jenis mainan hadir dalam Jakarta Toys Festival ini. Pada pameran mainan, hobi dan action figure ini menjadi ajang pertemuan antara penjual, pembeli, kolektor serta komunitas yang menggemari mainan tertentu. Dalam pameran ini banyak menampilkan produk-produk mainan berkualitas dan juga pastinya murah.

Memang action figure identik dengan pria dan meskipun lebih cenderung penggunjung pameran ini adalah kaum pria namun terlihat banyak juga kaum hawa yang berburu mainan untuk menambah koleksinya. Soal harga yang ditawarkan dalam pameran ini cukup beragam, setiap mainan dibandrol berbeda menurut keunikan serta kelangkaannya. Misalnya boneka Minion yang lagi ngetren dijual dari 50 ribu sampai 135 ribu. Mainan Mask yang langka (bekas) dijual dari harga 700 ribu sampai 1,5 juta.

Bagi Anda yang hobi mengoleksi Tomika dan diecast, pada gelaran ini banyak diecast yang bisa Anda cari atau pesan kepada penjual. Untuk jenis mainan seperti Tomika atau diecast, harganya dibilang cukup mahal, harganya mulai 300 ribuan hingga jutaan rupiah. (Angga W/geDoor)



29 Oktober 2015 - 10:10:37 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1160

SHARE