Register Login
  1. Musik Yang Dimainkan Showtek Bergenre Hardstyle

    Musik Yang Dimainkan Showtek Bergenre Hardstyle Musik Yang Dimainkan Showtek Bergenre Hardstyle
  2. Suasana Panggung Utama DWP 2014

    Suasana Panggung Utama DWP 2014 Suasana Panggung Utama DWP 2014
  3. Showtek Yang Berasal Dari Belanda Ini Terdiri Dari Dua Bersaudara, Sjoerd dan Wouter Janssen

    Showtek Yang Berasal Dari Belanda Ini Terdiri Dari Dua Bersaudara, Sjoerd dan Wouter Janssen Showtek Yang Berasal Dari Belanda Ini Terdiri Dari Dua Bersaudara, Sjoerd dan Wouter Janssen
  4. Seorang Partygoers Kibarkan Bendera Merah Putih Saat Showtek Beraksi diatas Panggung

    Seorang Partygoers Kibarkan Bendera Merah Putih Saat Showtek Beraksi diatas Panggung Seorang Partygoers Kibarkan Bendera Merah Putih Saat Showtek Beraksi diatas Panggung
  5. DJ Showtek Saat Beraksi di Djakarta Warehouse Project 2014

    DJ Showtek Saat Beraksi di Djakarta Warehouse Project 2014 DJ Showtek Saat Beraksi di Djakarta Warehouse Project 2014

Showtek Panaskan Panggung Utama DWP 2014

Banyak kejutan yang terjadi di Djakarta Warehouse Project 2014 kemarin. Acara party terbesardi Indonesia yang berlangsung  selama dua hari pada tanggal 12 – 13 Desember 2014 lalu, menyuguhkan berbagai kejutan didalamnya. Acara yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini menghadirkan Disk Jockey (DJ) ternama dari dalam maupun luar negeri.

Sejak sore hari, JIExpo Kemayoran sudah dipadati para partygoers yang didominasi oleh ABG (anak baru gede). Mereka tidak sabar untuk berdance dengan iringan musik electro yang dimainkan oleh DJ. Salah satu DJ yang turut memanaskan DWP 2014 adalah Showtek. DJ yang berasal dari Belanda ini terdiri dari dua bersaudara, Sjoerd dan Wouter Janssen. Keduanya saat ini menganut aliran hardstyle dalam musik yang mereka mainkan sebagai disk jockey.

Dentuman musik yang dimainkan oleh Showtek membakar adrenalin para partygoers yang memadati panggung utama Garuda Land. Penonton yang hadir pun tidak hanya dari Indonesia saja, banyak partygoers yang berasal dari Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, Korea Selatan, Jepang, hingga Afrika Selatan. Mereka membaur manjadi satu dalam alunan musik elektronik yang dimainkan DJ diatas panggung. (Angga W/geDoor)



15 Desember 2014 - 11:39:30 WIB
Foto : Angga W
Dibaca : 1570

SHARE