Register Login

Jakarta Foodies Meet Goes International Di Puri Orchard

Apartemen Puri Orchard kembali menggelar Jakarta Foodies Meet (JFM), sebuah pesta kuliner yang kini hadir dengan tema Eat Around the World in 4 Days. Di acara ini para pengunjungdapat berpetualang kuliner keliling dunia dan mencicipi makanan-makanan dari berbagai negara selama 4 hari, yaitu pada tanggal 24-25 Oktober, lalu berlanjut lagi pada 31 Oktober-1 November 2015.

Acara Jakarta Foodies Meet ini untuk merayakan kesuksesan Apartemen Puri Orchard dengan tema Eat Around the World in 4 Days. Pesta kuliner dimana pengunjung bisa mencicipi makanan dari seluruh dunia sekaligus memperkenalkan produk terbarunya, Magnolia Spring. Tidak hanya menyediakan ragam makanan dari Jepang, Thailand, Korea, Indonesia, Chinese hingga Western yang unik dan enak, JFM Goes International juga menghadirkan berbagai keseruan lewat acara Halloween Costume Party dan Pesta Kembang Api yang meriah.

Para pecinta kuliner di Jakarta akan sangat dimanjakan oleh kehadiran Jakarta Foodies Meet Goes International, konsepnya yang mengumpulkan berbagai jajanan dan makanan dari beragam negara di seluruh dunia membuat para foodies Jakarta seperti diajak berpetualang keliling dunia selama 4 hari. Tenant-tenant yang hadir di JFM ini juga telah diseleksi dengan ketat untuk menjamin kualitas dari rasa.

“Kami sangat senang dan bangga bisa kembali menghadirkan acara Jakarta Foodies Meet Goes International at Puri Orchard, sebuah alternatif destinasi rekreasi kuliner bagi para warga Jakarta untuk menghabiskan akhir minggu mereka. Setelah kesuksesan gelaran JFM yang pertama, kami sangat yakin acara JFM Goes International ini dapat melebihi pencapaian sebelumnya, dengan pilihan jajanan dan makanan yang lebih beragam dari berbagai penjuru dunia dan tidak lupa didukung juga oleh berbagai hiburan-hiburan yang seru seperti Halloween Costume Party dan Pesta Kembang Api,” ujar Christopher, Sales Manager Puri Orchard. (Angga W/geDoor)



26 Oktober 2015 - 08:58:21 WIB

Dibaca : 1683

SHARE