Register Login

Slank Dan JKT48 Siap Meriahkan Indonesia WOW Concert

Gelaran musik yang bertajuk ‘Indonesia WOW! Concert’ merupakan bagian dari rangkaian acaraakhir tahun dari MarkPlus, Inc. MarkPlus Conference 2015 rencananya akan digelar pada tanggal 11 Desember 2014 di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.  

Tahun ini MarkPlus, Inc. yang bekerja sama dengan Bank BCA dalam menggelar BCA Night – Indonesia WOW Concert yang bertujuan untuk memberikan semangat terhadap tourism, budaya dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Kar
ena salah satu rangkaian acara yang ada di Indonesia WOW Concert adalah peluncuran Gerakan Indonesia WOW! Ini adalah gerakan yang terdiri dari kolaborasi ABG (Artist, Business, & Government).
  WOW konser akan dibuka oleh penampilan JKT48, sebuah grup musik idola yang terdiri dari remaja-remaja putri saat ini.

Grup peraih MarkPlus New Wave Marketing Recognition Awards 2013 pada tahun lalu ini dianggap mewakili Indonesia di masa depan, yang muda (Youth), feminis (Women), dan cakap teknologi (Netizen).

Acara ini akan ditutup dengan performance Slank yang akan membawakan lagu-lagu populernya dan berkolaborasi dengan beberapa penampilan kesenian khas daerah antara lain tarian Papua, Ondel-ondel, tari Jaipong, dan accordian Melayu. (Fakhruddin Abd/geDoor)
       



05 Desember 2014 - 12:30:50 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1768

SHARE