Register Login
  1. Selain Itu Tempat Ini Pun Membuka Kelas ‘Kursus’ Bagi Pemula Yang Mau Bermain Billiard

    Selain Itu Tempat Ini Pun Membuka Kelas ‘Kursus’ Bagi Pemula Yang Mau Bermain Billiard Selain Itu Tempat Ini Pun Membuka Kelas ‘Kursus’ Bagi Pemula Yang Mau Bermain Billiard
  2. Break Time Memiliki Dua Fasilitas Ruang VIP Untuk Memenuhi Kenyamanan Pengunjungnya

    Break Time Memiliki Dua Fasilitas Ruang VIP Untuk Memenuhi Kenyamanan Pengunjungnya Break Time Memiliki Dua Fasilitas Ruang VIP Untuk Memenuhi Kenyamanan Pengunjungnya
  3. Harga Yang Dipatok Untuk Bermain Billiard Di Tempat Ini Yakni 70 Ribu Rupiah Untuk Durasi 1 Jam

    Harga Yang Dipatok Untuk Bermain Billiard Di Tempat Ini Yakni 70 Ribu Rupiah Untuk Durasi 1 Jam Harga Yang Dipatok Untuk Bermain Billiard Di Tempat Ini Yakni 70 Ribu Rupiah Untuk Durasi 1 Jam
  4. Sekitar Tujuh Meja Billiard Berukuran 9 Feet Dan 35 Stick Bisa Anda Jajal Bila Singgah Ke Tempat Ini

    Sekitar Tujuh Meja Billiard Berukuran 9 Feet Dan 35 Stick Bisa Anda Jajal Bila Singgah Ke Tempat Ini Sekitar Tujuh Meja Billiard Berukuran 9 Feet Dan 35 Stick Bisa Anda Jajal Bila Singgah Ke Tempat Ini
  5. Break Time, Tempat Nongkrong Yang Menyediakan Meja Billiard Sebagai Sarana Pendukungnya

    Break Time, Tempat Nongkrong Yang Menyediakan Meja Billiard Sebagai Sarana Pendukungnya Break Time, Tempat Nongkrong Yang Menyediakan Meja Billiard Sebagai Sarana Pendukungnya

Yuk Hangout Sambil Main Billiard Di Break Time

Sebagai salah satu daerah penyangga Ibu Kota menjadikan Bintaro banyak berbenah untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat yang tinggal di sekitarnya. Sebagai contoh misalkan saja tempat nongkrong yang plus menyediakan meja billiard sebagai sarana pendukungnya.

KehadiranBreak Time yang berada di pusat perbelanjaan Bintaro Entertaimnet Center (BEC) ini menawarkan tempat bersantai  dengan konsep nongkrong dengan fasilitas meja billiard yang memadai. Sekitar tujuh meja billiard berukuran 9 feet dan 35 stick bisa anda jajal bila singgah ke tempat ini.

Segmentasi yang lebih cendrung ke anak muda membuat Break Time banyak dikunjungi oleh para kawula muda untuk sekedar nongkrong bersama teman maupun yang  sengaja datang untuk bermain billiard. 
Break Time juga memiliki dua fasilitas ruang VIP yang disediakan untuk memenuhi kenyamanan dengan ruangan yang dapat digunakan bersama keluarga atau dengan rekan sejawat.  

Harga yang dipatok untuk bermain billiard di tempat ini cukup terjangkau yakni 70 ribu rupiah untuk durasi 1 jam. Selain billiard, Break Time cukup memanjakan pengunjung nya dengan fasilitas pendukung seperti ruangan yang free Wi-Fi dan mini bar yang menyediakan banyak menu untuk dijadikan sambilan santap saat bermain.

Menu makanan dan minuman yang bisa dipesan antara lainnya seperti Sandwich, Burger, Juice, aneka kopi dan lain sebagainya.
Break Time yang memiliki jam operasi di setiap hari Minggu hingga Kamis mulai pukul 15.00-23.00 Wib dan untuk hari Jumat sampai hari Sabtu mulai pukul 15.00 hingga dengan tengah malam.    

Selain sebagai tempat untuk mengurai penat di tengah ruwetnya kesibukan aktifitas sehari-hari, Break Time juga bisa menjadi sarana untuk mendulang prestasi karena cukup seringnya diadakan ditempat ini event-event turnamen untuk mencari bakat-bakat yang menonjol dipermainan bola sodok.

Selain itu tempat ini pun juga membuka kelas ‘kursus’ bagi pemula untuk mengenal permainan yang membutuhkan tingkat konsentrasi tinggi ini dengan dipandu oleh trainer yang berpengalaman. (Fakhruddin Abd/geDoor)
 



02 Desember 2014 - 15:02:51 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2854
  • Bintaro Entertainment Center, Lantai 1, Bintaro
  • Minggu-Kamis 15:00-23:00 Wib Jumat-Minggu 15:00-00:00 Wib
  • 021-29519618
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

El Asador Restaurant Media Lunch El Asador Restaurant Media Lunch
Kamis, 05 Februari 2015
Carpark North Live in Jakarta 2014 Carpark North Live in Jakarta 2014
Senin, 29 September 2014

SHARE